Sekwan Pangkalpinang Ingatkan PNS Dan PHL Jadi Contoh Yang Baik Bagi Masyarakat

  • Bagikan

PANGKALPINANG, Asatuonline.id  – Puluhan Pegawai Harian Lepas (PHL) dilingkungan sekretariat DPRD kota Pangkalpinang mengikuti apel pagi sekaligus melakukan penandatangan kontrak kerja untuk satu tahun ke depan.

Dalam kegiatan Apel Pagi yang di pimpin Kabag umum DPRD Kota Pangkalpinang, Syahril, M.Si juga diikuti puluhan PNS di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Pangkalpinang.

Menurut Akhmad Elvian, ASN dan PHL harus tetap memenuhi aturan yang berlaku  dan dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Saya harapkan kegiatan apel pagi ini terus dilaksanakan, bukan hanya untuk memenuhi sarat agar kontrak dari pada PHL bisa dilanjutkan, kegiatan ini juga membentuk jiwa disiplin dan konsisten ASN dan PHL untuk tepat waktu dalam bekerja,” ujar sekretaris dewan DPRD Kota Pangkalpinang, Akhmad Elvian saat pelaksanaan acara penanda tanganan kontra PHL secara simbolis.

Sekretaris DPRD Kota Pangkalpinang juga menambahkan semua PHL harus sudah divaksin karena ini menjadi salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh PHL untuk kontak baru.

“Mari kita bersama-sama berdoa agar badai pandemi Covid-19 ini cepat selesai agar kehidupan yang normal dan perekonomian yang baik  dapat kita rasakan kembali,” ujarnya.

 29 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *