Eddy Iskandar Terpilih Sebagai Ketua PPBI Kota Pangkalpinang

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatu Online- Sekretaris Partai Golkar Babel Eddy Iskandar terpilih sebagai Ketua Perhimpunan Penggemar Bongsai Indonesia (PPBI) Kota Pangkalpinang secara aklamasi, Sabtu 15/01/2022.

Musyawarah Cabang PPBI Kota Pangkalpinang digelar di ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang sekaligus dibuka oleh asisten II Pemerintah Kota Pangkalpinang dan acara tersebut dihadiri para penggemar Bongsai dari seluruh Kecamatan yang ada di Kota Pangkalpinang.

Pasalnya, Eddy Iskandar terpilih secara aklamasi dalam Muscab tersebut untuk memimpin PPBI Kota Pangkalpinang periode 2022 – 2026 yang menggantikan Samsul Hilal.

Eddy Iskandar mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan para senior dalam memimpin PPBI Kota Pangkalpinang periode 2022-2026.

“Saya berterimakasih atas amanah dan kepercayaan para senior, guru dan sahabat penggemar bongsai di Pangkalpinang.
Bersama rekan rekan pengurus, kami akan melanjutkan program lama yang telah berhasil dan berupaya untuk memasyarakatkan bongsai di kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Ia berharap adanya dukungan dari para sahabat dan para penggemar bonsgsai di Kota Pangkalpinang demi kemajuan organisasi.

“Secara pribadi saya mengharapkan supor, dukungan dan sumbang saran dari sahabat, senior penggemar bongsai untuk kemajuan PPBI di Kota Pangkalpinang,”tutupnya.

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *