Bupati Bangka Mulkan Buka Sepakbola Veteran Jurung Cup 2022

  • Bagikan
banner 468x60

Bangka, Asatu Online – Bupati Bangka Mulkan SH.MH melakukan tendangan bola pertama tanda dimulainya turnamen Sepakbola Veteran Tahun 2022 di desa Jurung Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka.

Turut hadir dalam pembukaan kejuaraan, Bupati Bangka Mulkan SH, MH, Ketua Team penggerak PKK, Yusmiati Mulkan, Direktur PDAM Tirta Bangka, Suhendra, Ketua Koni Mercy Yuda, Kadis Dindikpora Rozali Romkad, Ketua Askab Kabupaten Bangka Rozali, Pimpinan Kepala Baznas Fikri, Kades Jurung Firdaus Rozi, Camat Merawang Jaleari, Ketua Panitia Penyelenggara Suharto, dan para peserta klub sepak bola yang mengikuti turnamen ini, Kamis (13/01).

banner 336x280

Ketua Panitia Suharto dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen ini semata-mata untuk meningkatkan tali silaturahmi antar klub sepakbola yang ada di Kabupaten Bangka dan sekitarnya. Terutama kepada para veteran sepakbola yang ada di Kecamatan Merawang serta Kabupaten lainnya.

“Kegiatan ini tidak akan sukses tanpa dukungan dari semua pihak. Baik dukungan materi, waktu dan tenaga serta doa dari masyarakat luas sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan baik. Itu yang membuat saya beserta panitia lainnya untuk dapat menyelenggarakan dan juga mensukseskan kegiatan ini,” terangnya.

Dikatakan Suharto bahwa kegiatan turnamen sepakbola ini diikuti oleh 62 klub sepakbola yang berasal dari Kabupaten Bangka, Bangka Barat dan Kabupaten Bangka Tengah selama 2 bulan kedepannya.

” Ada 62 klub Bola Veteran yang berlaga di turnamen ini, ada dari klub kabupaten Bangka, klub kabupaten Bangka Tengah dan klub dari kabupaten Bangka Barat,” imbuhnya.

Bupati Bangka Mulkan, SH, MH pada kesempatan itu menyampaikan olahraga sepakbola ini merupakan olahraga yang di cintai oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka. Baik usia muda hingga usia menjelang tua, baik perempuan maupun laki-laki, sangat menyukai olahraga sepakbola ini.

“Hal inilah yang harus kita kembangkan secara bersama-sama, melalui olahraga sepakbola inilah kita dapat meningkatkan tali silaturahmi kita. Didalam arena sepakbola kita menjadi lawan tanding, tetapi diluar arena sepakbola kita adalah teman dan sahabat,” ujar Mulkan.

Ia menambahkan, selama pandemi covid-19 saat ini masih melanda diharapkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan, serta selalu menjaga kesehatan. Selamat bertanding kepada para peserta turnamen Jurung Cup, tetap jaga kekompakan dan sportivitas dalam pertandingan.

“Atas nama Pemkab Bangka, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para panitia pelaksana, yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen sepakbola Jurung Cup ini. Dan juga kepada juri serta wasit diharapkan, dapat memimpin pertandingan dengan seadil-adilnya,” pungkasnya.(sari)

 266 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.