Mulkan Terima Kunjungan Dirut PT Timah Tbk

  • Bagikan
banner 468x60

Bangka, Asatu Online – Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk beserta para Direksi berkunjung ke Kabupaten Bangka bersilaturahmi bersama Bupati dan Wakil dan dihadiri Sekda serta Kepala OPD di rumdin Bupati Bangka, Selasa (11/1/2022)

Selain memperkenalkan diri sebagai Pimpinan Direksi di BUMN terbesar di Provinsi Babel, juga saling bertukar wawasan antara Pemkab Bangka dengan PT. Timah Tbk terkait langkah strategis yang akan diterapkan oleh Pimpinan BUMN tersebut di Babel khususnya di Kabupaten Bangka.

banner 336x280

Hal tersebut disampaikan langsung Dirut PT. Timah Tbk, Achmad Ardianto sebagai Pimpinan perusahaan plat merah di Bangka Belitung mengatakan Ia bersama direksi yang lainnya bersilaturahim dengan Bupati dan Wakil dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pimpinan direksi baru di PT. Timah Tbk.

“Kami pada hari ini berkunjung dan silaturahmi bersama Bupati dan Wakil Bupati Bangka, dalam rangka sebagai direksi baru yang di tunjuk dalam RUPS tanggal 23 Desember kemarin. Sebagai pimpinan PT. Timah Tbk yang baru penting sekali berkenalan dengan pimpinan stakeholder yang ada di Kabupaten dan Kota se Bangka Belitung,” terang Achmad Ardianto.

Dikatakannya, pada kunjungan kali ini banyak sekali masukan dan harapan dari Bupati Bangka maupun wakil Bupati terkait langkah strategis yang akan diberlakukan demi kemajuan dan kemandirian PT Timah Tbk kedepannya.

Serta akan meningkatkan sinergitas antara PT Timah Tbk dengan Pemkab Bangka dalam setiap kesempatan dan kegiatan nantinya.

“Untuk kunjungan kita ke pemerintah Kabupaten, ini baru yang pertama kami lakukan. Kami juga sudah mengatur jadwal dengan Kabupaten lainnya termasuk Walikota, tinggal menunggu waktu kunjungan silaturahminya saja. Kami seluruh direksi yang kunjungan pada hari ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Mulkan, SH, M.H, menjelaskan dengan adanya kunjungan silaturahmi pada hari ini oleh pimpinan direksi PT. Timah Tbk yang baru ini atas nama Pemkab Bangka dan kepala daerah dirinya sangat berterima kasih serta mengapresiasi kunjungan perdana yang dilakukan direksi PT Timah Tbk tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kunjungan direksi PT Timah Tbk ke Kabupaten Bangka. Apalagi wilayah kerja mereka banyak terdapat di Kabupaten Bangka. Secara otomatis kunjungan perdana ini untuk menumbuhkan sinergitas antara PT Timah Tbk dengan Pemkab Bangka. Dan PT Timah Tbk ini merupakan salah satu BUMN yang ada di Babel,” ujar Mulkan

Bupati dari Partai PDIP itu berharap, agar kedepannya PT Timah Tbk dapat berkontribusi terhadap pendapatan masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka terkait masalah bantuan sosial yang digelontorkan oleh PT Timah Tbk.

Serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dalam hal bantuan permodalan dan pelatihan kemandirian usaha bagi UMKM yang ada di Kabupaten Bangka.

“Kita berharap agar kedepannya PT Timah Tbk dapat memberikan nilai lebih kepada masyarakat kita dalam hal bantuan CSR yang selama ini telah di gelontorkan kepada masyarakat kita, serta dapat memberikan manfaat lebih terhadap pengembangan usaha UMKM kita dalam hal bantuan permodalan bagi pelaku usaha UMKM kita,” pungkasnya.(Sari)

 138 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.