Abang Hertza Minta Dinsos PGK Tanggap Terhadap Kondisi Masyarakat Miskin

  • Bagikan
banner 468x60

Abang Hertza saat mendatangi rumah SB (15) dan membawa SB ke RSJ Sungailiat..(foto: istimewa)

Pangkalpinang, Asatu Online- Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH menekankan agar Dinas Sosial lebih peka terhadap kondisi masyarakat.

banner 336x280

Menurut Ketua DPRD Pangkalpinang Ini, jangan sampai ada warga Pangkalpinang yang kondisi ekonominya kurang mampu dan tidak diurusi oleh Dinas Sosial Kota Pangkalpinang.

“Saya mendapati ada warga Pangkalpinang SB (15) yang mengalami gangguan kejiwaan dan depresi dan harusnya Dinas Sosial lebih peka dan tanggap terhadap kondisi sosial masyarakat untuk segera mengurusi dan menangani,” Ujar Abang Hertza kepada awak media, Selasa (04/01/22).

Ia menjelaskan, semua warga Kota Pangkalpinang harus diurusi dan itu merupakan bagian dari tugas, pokok dan fungsi OPD.

“Jadi, jangan dibiarkan warga Pangkalpinang, jadikan ini kerja bersama, untuk amal jariah nanti,” imbuh Abang Hertza.

Ketua DPC PDIP Pangkalpinang ini menyampaikan, dari hasil tinjauan dan kunjungannya kelapangan menemukan warga Pangkalpinang yang mengalami depresi serta mengalami gangguan dikarenakan masalah keluarga dan ekonomi.

Selanjutnya, Ia bersama kader dan relawan PDIP mengantarkan SB (15 tahun) warga Kelurahan Melintang, Kecamatan Rangkui ke Rumah Sakit Jiwa di Sungailiat untuk dilakukan pemeriksaan dan perawatan supaya SB kembali normal…(02)

 

 

 54 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.