Bupati Bangka Mulkan Ingatkan Kepada ASN dan Tenaga Honorer Untuk Disiplin Bekerja

  • Bagikan

Bupati Bangka Mulkan SH, MH saat apel pertama Tahun 2022..(foto: istimewa)

Sungailiat, Asatu Online-Bupati Bangka selaku Pemimpin Upacara Apel pagi bersama Pemerintah Kabupaten Bangka dalam rangka hari pertama bekerja masuki tahun 2022 di laksanakan dihalaman Kantor Bupati Bangka, Senin (3/1/2022).

Bupati Bangka Mulkan. SH., MH setelah usai upacara mengatakan hari ini apel bersama, telah lama tidak dilaksanakan karena adanya pandemi Covid 19.

“Ini adalah apel bersama, karena untuk apel bersama ini ditiadakan selama hampir 2 tahun guna menjaga kesehatan para pegawai yang ada di Kabupaten Bangka,” ungkap Mulkan.

Mulkan mengungkapkan, memasuki tahun baru 2022 dan apel pagi bersama ini untuk mengingatkan para pegawai di Pemkab Bangka adalah, “Untuk merubah pola pikir kita, keinginan kita, menset kita dan konsep kita , yang selama 2 tahun pandemi Covid 19 ada rasa malas-malas, kami mengingatkan untuk para ASN dan tenaga kontrak harus berubah dengan semangat baru dan kedisiplinan dalam bekerja,” imbuhnya.

Kemudian, menurut mantan Anggota DPRD Kabupaten Bangka itu, Pemkab Bangka ini kedepan siapapun yang jadi pemimpin ketika pegawainya merasa memiliki, etos kerja yang tinggi otomatis ini akan berkembang dengan baik, dapat maju dengan baik itu harapan kita kepada para pegawai yang ada di Pemkab Bangka karna Pemkab Bangka ini adalah rumah kedua kita yang harus kita jaga dan harus kita kembangkan .

“Jangan sampai pekerjaan di Pemkab Bangka dianggap pekerjaan sampingan. Dan untuk apel pagi bersama ini sekali lagi kami tegaskan untuk para OPD untuk menyampaikan absensi dan untuk BKPSDM untuk mengontrol dan apabila ada yang tidak hadir akan diserahkan kepada OPD masing-masing untuk mengevaluasi terhadap pegawai ASN ataupun tenaga kontrak , apala ada ASN atau tenaga kontrak tidak mengikuti sitem yang diatur di Pemkab Bangka ini lebih baik mengundurkan diri sebaiknya,” pungkasnya..(sari)

 

 

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *