Buka Pameran Bonsai, Bupati Bangka Mulkan : Tidak Semua Orang Dapat Memiliki Nilai Seni Yang Tinggi Seperti Ini

  • Bagikan

Bupati Bangka Mulkan SH, MH..(Foto: Asatu Online)

Sungailiat, Asatu online -Bupati Bangka Mulkan SH, MH membuka pameran Bonsai dihalaman kantor Bupati Bangka Jalan Jalur Dua Pemda Sungailiat , Bangka, Jumat (31/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Andi Hudirman, Direktur PDAM Suhendra, para Kepala OPD para serta undangan dan pengrajin serta pemerhati Bonsai di Kabupaten Bangka.

Takriyadi Ketua Panitia Pelaksanaan Pameran Bonsai ini mengatakan, kegiatan pameran Bonsai diikuti Dua Kabupaten dan Satu Kota Madya yang ada di Bangka Belitung.

“Kegiatan pameran Bonsai ini di ikuti Dua Kabupaten, dan Satu Kodya yaitu Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka Tengah, dan Kabupaten Bangka selaku tuan rumah,” ucapnya kepada aaak media, Jumat ( 31/12/2021).

Sementara Bupati Bangka dalam sambutannya mengatakan selaku tuan rumah atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bangka
menyambut baik dengan diadakan pameran bonsai ini

“Pameran Bonsai ini telah dimulai sejak tanggal 28 Desember 2021 kemarin dan berakhir tanggal 2 Januari 2022 nanti,” kata Bupati Mulkan.

“Bonsai ini tak ternilai harganya karena memiliki nilai seni yang tinggi dan tak semua orang dapat memiliki nilai seni yang tinggi,” tambahnya.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bangka ini berharap dengan adanya pameran Bonsai ini, anak- anak muda yang ada di Provinsi Bangka Belitung ini mempunyai kreatifitas dan nilai seni yang tinggi.

“Ini merupakan kereatifitas yang dimiliki karya anak anak bangsa kita serta tak semua orang dapat memiliki karya seni kereatifitas terhadap bonsai ini,” tutup Mulkan…(sari)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *