Molen Hadiri Pertemuan Bersama Mensos RI

  • Bagikan
banner 468x60

Pangkalpinang, Asatu Online- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri undangan pertemuan bersama Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharani, di Kantor DPD PDI Perjuangan, Jum’at Malam (17/12).

Molen menyebutkan, Alhamdulillah kita bisa berdiskusi dengan ibu Risma, beliau orang yang sosialnya tinggi dan besok beliau berkenan untuk hadir makan siang di Rumah Dinas Walikota.

banner 336x280

“Alhamdulillah beliau bisa menyempatkan waktunya untuk datang ke Rumah Dinas Walikota bersama PSM dan TKSM, semoga kita mendapatkan berkahnya,” katanya.

Tujuan ibu Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharani datang ke Babel ini adalah untuk merayakan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dengan Pemprov Babel dan ada beberapa agenda yaitu, bakti sosial, upacara dan memberi penghargaan untuk kepala daerah yang telah berprestasi di bidang sosial.

Tri Rismaharani mengatakan, Babel ini sangat kaya dan tidak ada alasan Babel ini tidak maju, Babel pasti akan maju karna kekayaannya luar biasa.

“Kekayaan keindahan alamnya, keindahan lautnya, kekayaan buminya yang tidak banyak dimiliki tempat lain jadi tidak ada alasan Babel ini tidak maju,” tuturnya.

 230 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.