Molen Bersama Istrinya Hadiri Wisuda Santri TK/TPA Angkatan XXI Tahun 2021

  • Bagikan
banner 468x60

Foto:Molen saat menghadiri dan memberi sambutan acara wisuda santri TK/TPA angkatan XXI

Pangkalpinang, Asatu Online- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda menghadiri wisuda santri TK/TP Al-Qur’an Angkatan XXI LPPTKA DPD BKPRMI Kota Pangkalpinang, Sabtu (04/12).

banner 336x280

Molen mengatakan, kalau kita mau sukses kita harus peduli terhadap sesama kepintaran saja belum cukup.

“Baik-baik sama orang, jangan membicarakan kejelekan orang lain pokoknya hati kita harus bersih, peduli dengan cara baik sama orang,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD BKPRMI Kota Pangkalpinang Fajar Agustiawan mengatakan, semua yang wisuda angkatan XXI tahun 2021 ini semuanya 2.172 orang dan ada sekitar 40 santri yang belum dinyatakan lulus munakosah.

“Penilaian munakosah ini menarapkan dua kriteria pokok yang harus wajib lulus yang pertama pelaksanaan sholat lima waktu dan yang kedua membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar,”

Ia menambahkan, santri yang sudah mengikuti munakosah namun belum bisa melaksanakan sholat lima waktu yang benar dan belum bisa membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar maka santri itu dinyatakan belum lulus.

“Untuk yang belum lulus semoga bisa mengikuti tahun berikutnya,” ujarnya.

Ia melanjutkan, karna kondisi pandemi Covid-19 wisuda tahun ini kita melaksanakannya secara empat sesi.

“Sesi pertama Santri dari  wilayah TK/TPA Gerunggang, sesi kedua santri dari wilayah TK/TPA Rangkui dan Girimaya, sesi ketiga santri dari wilayah TK/TPA Bukit Intan dan Taman Sari, sesi keempat santri dari wilayah TK/TPA Gabek,” tuturnya.

 103 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.