Adies Kadir Lantik Ormas MKGR DPD Babel, DPC Kab/Kota

  • Bagikan

Babel, Asatu Online- Ketua Umum (Ketum) DPP Ormas MKGR Pusat Adis Kadir melantik DPD Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dan Pengurus DPC Kabupaten/Kota se-Provinsi Bangka Belitung, Jum’at (19/11).

Adis Kadir mengharapkan DPD dan DPC Ormas MKGR yang baru dilantik agar bisa mengawal seluruh kebijakan Partai Golkar dengan melakukan tugas sosial kepada masyarakat dan membantu pemerintah terhadap pandemi Covid-19.

“Akan melakukan konsolidasi sampai dengan tingkat desa, kami harapkan akhir 2022 ini sudah siap semuanya, itu tugas-tugas pengurus dari tingkat pusat sampai desa nantinya,” kata Adis Kadir kepada awak media usai pelantikan di Hotel Santika Pangkalpinang.

Ia menambahkan, kedepannya akan mencari calon-calon fungsionaris yang akan dicalonkan untuk menjadi anggota legislatif.

“Kami akan mencetak kader-kader di seluruh Indonesia minimal kita akan mencetak lima juta kader Ormas MKGR untuk segera bergerak mengamankan seluruh kebijakan Partai Golkar,” ujarnya.

Kemudian lanjut Ketua Umum DPP Ormas MKGR itu, untuk Gema Ormas MKGR sudah dilantik.

“Ketua yang terpilih akan berkoordinasi dengan Gema MKGR Pusat untuk membentuk pengurus-pengurus ditingkat Kota sampai Kabupaten agar segera merangkul adik-adik kaum milenial dan kaum generasi alpha,” tuturnya.(Tama)

 152 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *