Molen Buka Turnamen Voli Piala Walikota se Provinsi Babel 2021

  • Share

Pangkalpinang, Asatu Online – Sebanyak 57 tim bola voli akan berlaga di kejuaraan Open Turnamen Bola Voli Piala Walikota se Provinsi Bangka Belitung (Babel) 2021 yang bertempat di GOR Depati Bahrin kota Pangkalpinang, kamis (11/11).

Turnamen Bola Voli Piala Walikota se-Provinsi Bangka Belitung Tahun 2021 diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Pangkalpinang dan langsung dibuka oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil.

Dalam sambutannya, Molen sapaan akrab Walikota Pangkalpinang mengatakan, dirinya mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang (Pemkot) sangat mensuport sekali yang namanya olahraga, olahraga ini bukan hanya sekedar bertanding dan mendapatkan kesehatan akan tetapi akan mendapatkan jiwa sportivitas.

“Kalau kita biasa olahraga pasti akan timbul jiwa sportivitas kita jadi fair, A katakan A dan sebaliknya. Sportivitas kita tinggi akan punya integritas kalau kita sering berolahraga,” tuturnya

Lanjutnya, dengan adanya pertandingan ini ke depan akan ada lagi pertandingan-pertandingan lomba seperti ini, mengingat sudah cukup lama kota Pangkalpinang tidak mengadakan kegiatan seperti ini.

“Insyaallah tahun depan akan kita buka lagi open turnamen Piala Walikota ini dengan hadiah yang lebih besar dan sponsor yang besar juga agar para pemain semangat untuk memenangkan pertandingan ini dan dengan kegiatan ini akan ada atlit Pangkalpinang yang akan mengharumkan nama kota Pangkalpinang baik level lokal, nasional maupun internasional,” harapnya.

Sementara itu Ketua PBVSI Kota Pangkalpinang, Suhartini menambahkan tujuan diselenggarakan kegiatan seperti ini untuk menjaring bibit-bibit atlit yang bagus yang nantinya akan dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2023 nantinya..(hotam)

 70 total views

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *