Molen Buka Turnamen Bola Voli Piala Walikota Tahun 2021

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatu Online- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) membuka pertandingan turnamen Bola Voli piala Walikota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2021 oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Kamis (11/11) di Gor Depati Bahrin Kacang Pedang Kota Pangkalpinang.

Molen mengatakan, saya sangat mendukung yang namanya olahraga, karna olahraga bukan hanya sekedar bertanding dan mendapatkan kesehatan, tetapi kita juga dapat jiwa sportivitas.

“Kalau kita sering olahraga pasti akan dapat jiwa sportivitas,” katanya.

Ia menambahkan, kedepannya pasti akan ada lagi pertandingan seperti ini karena Kota Pangkalpinang sudah cukup lama tidak mengadakan pertandingan seperti ini.

“Tahun depan kita akan buka lagi turnamen Piala Walikota, dengan piala, hadiah dan sponsor yang lebih besar,” ujarnya.

Dengan adanya turnamen ini Walikota Pangkalpinang mengharapkan adanya lahir Atlet Pangkalpinang yang mengharumkan Kota Pangkalpinang.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, ada Atlet Pangkalpinang yang mengharumkan Pangkalpinang baik di tingkat Lokal, Nasional dan sampai Internasional,” harap Walikota Pangkalpinang.

Sementara itu, Suhartini selaku Ketua PBVSI Kota Pangkalpinang mengatakan, tujuan penyelenggaraan turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit Atlet Bola Voli yang lebih bagus, nantinya akan dipersiapkan untuk pekan olahraga Provinsi Tahun 2023.

“Dengan adanya kegiatan ini, harapan kita akan meningkat lagi prestasi Para Atlet khususnya di Olahraga Bola Voli,” tuturnya.

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *