Dapat Kabar Pohon Tumbang Menimpa SDN 64, Molen Langsung Turun ke Lokasi Rela Basah Kuyup

  • Bagikan

Foto: Molen rela basah kehujanan, saat membantu SDN 64 yang tertimpa pohon tumbang

Pangkalpinang, Asatu Online – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mendapat kabar dari warga, bahwa ada pohon tumbang yang menimpa SDN 64 Kelurahan Bukit Merapin Kota Pangkalpinang, Selasa (09/11).

Saat mendengar kabar itu, Molen langsung cepat ke lokasi untuk membantunya dan Ia rela basah kehujanan.

“Saya keliling Kota Pangkalpinang untuk melihat kondisi terkini, karena sekarang lagi hujan lebat. Saya mendapat kabar ada pohon tumbang yang menimpa sekolah dan langsung kita sikapi, jangan sampai ini menghambat anak-anak belajar,” katanya.

Walikota Pangkalpinang menyampaikan,  kepada seluruh masyarakat untuk terus tetap waspada karena cuaca saat ini lagi ekstrem.

“Waspada kepada seluruh masyarakat cuaca saat ini lagi ekstrem, hujan lebat dan angin kencang. Semuanya tetap waspada,” ujarnya.

Ia melanjutkan, Saya sebisa mungkin sebagai Walikota Pangkalpinang untuk bekerja menyelesaikan permasalahan-permasalahan ini.

“Mohon bantu dan mohon minta waktunya saya bekerja. Karena semua ini sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai Walikota Pangkalpinang,” tuturnya.

Pohon tumbang itu menimpa dua bangunan SDN 64 dan mengalami kerusakan ringan dibagian atap, beruntungnya musibah itu tidak ada korban jiwa. (Tama)

 551 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *