Alhamdulillah, Hubungan Wako dan Wawako Sudah Kembali Harmonis

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatu Online-Alhamdulillah, hubungan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dan Wakil Walikota Pangkalpinang M Sopian sudah kembali harmonis lagi sebelumnya sempat viral hubungan antara Walikota dan Wakil Walikota tidak harmonis.

M Sopian mengatakan secara pribadi tidak ada masalah dengan Walikota.

“Saya M Sopian bersama H. ​​Maulan secara pribadi tidak ada masalah lain, cuma mengingat saya, masih Wakil Walikota Pangkalpinang, masih saya harus menjalankan profesi saya, saya harus menjalankan amanah yang sebagian diberikan kepada saya, yang harus saya perjuangkan dan ini bersama dengan walikota,” kata Wawako, Senin (08/11) di Kantor DPRD Kota Pangkalpinang.7

Ia menambahkan, siap bersatu membangun kota Pangkalpinang

“Mudah-mudahan ada perbedaan antara kami berdua cepat teratasi dan kita juga tidak menginginkan hal ini terjadi, hanya sekali lagi untuk kepentingan masyarakat kota pangkalpinang kami bersatu untuk membangun kota pangkalpinang, jadi jangan sampai masyarakat pangkalpinang salah paham ya, yang kami perjuangan ini hanya untuk kota pangkalpinang,” ujarnya.

Sementara itu, Molen mengatakan M Sopian kalo tuntunan keluarga adalah abang saya.

“Seperti yang saya sampaikan tadi saya ulang kembali, beliau orang baik, beliau kalo tuntunan keluarga kami beliau ini kakak, abang jadinya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu,Walikota mengucapkan permohonan maaf.

“Jika ada salah pribadi saya, baik dengan masyarakat seluruh Kota Pangkalpinang kami minta maaf sebesar besarnya. Semoga saja kejadian hari ini bisa menjadi introfeksi diri saya pribadi dan semuanya.
Saya mengajak masyarakat kota pangkalpinang, mari kita bangun kota pangkalpinang jauh lebih baik lagi, tuturnya.

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *