HUT Partai Golkar yang ke-57, Zufriady: Besarnya Partai Golkar Karena Kita Bersama

  • Share

foto : Ketua DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang Zulfiady

Pangkalpinang, Asatu Online- Berkenaan dengan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke-57 pihak Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Pangkalpinang ikut serta memeriahkan dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)

Dalam keterangan ketua DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang, Zufriady bahwa pihaknya ikut serta memeriahkan HUT Partai Golkar dengan mendampingi serangkaian acara yang dilaksanakan DPD I Partai Golkar Babel.

“Kegiatan HUT Partai Golkar DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang mengikuti serangkaian acara yang dilaksanakan DPD I Partai Golkar Babel, karena kegiatannya dilaksanakan banyak di Kota Pangkalpinang,” katanya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang akan mendampingi acara tersebut dan turun andil dalam mendukung dan menjalankan serangkaian acara yang sudah ditetapkan oleh DPD Partai Golkar Babel.

“Kita mensupport dan ikut mendampingi kegiatan peringati HUT Partai Golkar yang ke-57 ini, sebab bagi saya besarnya Golkar ini karena kebersamaan dengan bersama pula kita kuat,” ujarnya Rabu (20/10/2021)

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Partai Golkar sudah besar selain menjadi partai besar harus mengakar.

“Golkar ini juga sudah besar, dan sekarang harus mengakar, ini yang kita inginkan. Jadi kita ingin kegiatan ini lancar dan sukses lah,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan HUT Partai Golkar yang ke-57 di DPD I Partai Golkar Babel, Ferdi L Manurung membenarkan bahwa kegiatan banyak dilakukan di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yakni Kota Pangkalpinang.

“Kegiatan yang sudah dilakukan pada tanggal 20 Oktober 2021 yaitu Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Pawitralaya, di Kabupaten Bangka Tengah yang dikordinir oleh organisasi sayap Partai Golkar, AMPI Babel dan BMK 57,” kata dia saat diwawancarai wartawan pada sore Jumat (22/10/2021)

Lebih lanjut ia mengatakan, pada tanggal 27 Oktober 2021 mendatang akan dilakukan doa selamat dan santunan anak yatim yang juga dikordinir oleh salah satu organisasi yang didirikan Partai Golkar yakni Al-Hidayah.

Kemudian, dilanjutkan dengan silaturahmi bersama tokoh dan pinisepuh Partai Golkar serta penyerahan penghargaan di Hotel Swiss-Belhotel Kota Pangkalpinang.

Diakhir dengan senam pagi dan bakti sosial donor darah yang dikordinir oleh organisasi sayap Partai Golkar di Kantor Sekretariat Partai Golkar Kota Pangkalpinang pada 28 Oktober 2018.

“Kami berharap dengan adanya acara ini bisa memperkuat silaturahmi para kader partai Golkar dan bisa menjadi momentum serta motivasi agar partai Golkar lebih menatap jauh ke depan, partai Golkar pasti menang,” ungkapnya. (red)

 51 total views

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *