Molen Hadiri Grand Opening McDonald’s di Kota Pangkalpinang

  • Bagikan

Foto : Molen saat menghadiri Grand Opening McDonald’s di Kota Pangkalpinang, bersama orang McDonald’ Pusat

Pangkalpinang, Asatu Online- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri Grand Opening McDonald’s di Kota Pangkalpinang, Jum’at (15/10).

Molen mengatakan, kami bahagia ada investasi lagi masuk ke Kota Pangkalpinang dengan jumlah investasi kurang lebih 15 Miliar.

“Dengan kehadiran McDonald’s di Kota Pangkalpinang, terasa lengkap Kota kita, menjadi Kota Metropolis dan kita berharap ada investasi yang lain untuk segera masuk ke Kota Pangkalpinang” katanya

Ia melanjutkan, tenaga kerja yang terserap dari Bangka Belitung ada 30 orang dan yang lain dari luar, hampir 70 persen tenaga kerja dari Bangka Belitung.

“Semoga McDonald’s di Kota Pangkalpinang banyak untungnya,” ujar Molen.

Walikota menambahkan, dengan adanya investasi ini, ekonomi kita terus tumbuh, tenga kerjanya bisa menguranggi pengangguran, menguranggi kemiskinan.

“Investasi ini untuk memajukan Kota Pangkalpinang, McDonald’s ini biasanya penyumbang pajak terbesar di suatu daerah dan mudah-mudahan McDonald’s di Kota Pangkalpinang sama dengan daerah yang lain menjadi penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang terbesar nantinya,” tutupnya

 467 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *