Molen Hadiri Sholat Subuh Berjama’ah Dalam Rangka Gerbang Surga PGK

  • Share

Foto : Molen saat hadiri Sholat Subuh Berjama’ah dalam rangka subuh keliling “Gerbang surga PGK”

Pangkalpinang, Asatu Online- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri dan memberikan sambutan acara Sholat Subuh Berjama’ah dalam rangka kegiatan Subuh keliling “Gerbang Surga PGK”, di Masjid Hasanah Bacang Perumahan Bukit Intan Asri kec. Bukit Intan, Minggu (10/10).

Dalam acara itu, Molen mengatakan, hari ini kami hadir disini dalam rangka gerakan bangun subuh bersama warga PGK yang ke 29 di Masjid Hasanah ini.

“Kegiatan kami bersama-sama setiap subuh ini, selain badan sehat, memenuhi kewajiban kita dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat,” ujarnya.

Ia melanjutkan, kami lagi berjuang sekarang supaya kita punya Masjid Agung Kubah Timah yang akan dibangun di Alun-Alun Taman Merdeka (ATM) dan menjadi satu-satunya di dunia.

“Mohon do’anya semua, supaya kita semua punya masjid Agung Kubah Timah, saya yakin Masjid itu pasti akan jadi,” katanya.

Walikota itu menambahkah, mudah-mudahan tahun depan sudah kita laksanakan pembangunannya dan semoga dua tahun selesai.

“Saya rasa ini menjadi cita-cita kita semua, agar ada satu Masjid Agung Kubah Timah di tengah Kota Pangkalpinang, Insya Allah 2023 kita sudah bisa Sholat di Masjid Agung Kubah Timah kita,” tutupnya

Kegiatan itu juga diikuti oleh, Kemenag Kota Pangkalpinang, Kemenag Provinsi Babel, Ketua MUI, DMI, BKPRMI, LPTQ, IFQOH, DLL.

 84 total views

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *