Molen Hadiri Penutupan  Kejuaraan Provinsi ISSI Kepulauan Babel

  • Bagikan

Foto : saat Molen berikan piagam penghargaan kepada para pemenang ISSI

Pangkalpinang, Asatu Online- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen)  menghadiri penutupan Kejuaraan Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2021, di Taman Dealova, Minggu (10/10).

Bob selaku Ketua Panitia ISSI mengatakan, kita telah melaksanakan kegiatan selama dua hari, kegiatan ini diikuti 86 peserta dari enam Kabupaten/Kota.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Polisi, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD, Kelurahan, Kecamatan dan seluruh Ketua Komunitas yang telah membantu kegiatan ini.

“Kejuaraan Daerah (Kejurda) ini untuk mengajak, menjalin seleksi atlet nanti untuk ikut diakhir Oktober ada kejurnas di Garut, nanti kami seleksi lagi mana yang terbaik kami kirim,” katanya

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang yang juga menjabat sebagai Ketua Umum ISSI Babel mengatakan, kita coba perdana kegiatan ISSI di jaman kita yang baru ini,  para peserta banyak, penonton banyak dan kita coba untuk melaksanakan kegiatan di Kota Pangkalpinang yang sudah kita buka ini tapi tetap mematuhi Protol Covid-19.

“Kita tidak mau mati gara-gara Covid dan  ekonomi. Kita ciptakan Pangkalpinang menjadi Hert Imunity,” ujar Ketua Umum ISSI Babel itu

Ketua Umum ISSI itu menambahkan, Kalau sudah mencapai Hert Imunity kita bebas melaksanakan seperti dulu lagi dan jangan sampai kegiatan ini berhenti disini.

“Kita sekarang sudah punya pasilitas untuk bersepeda disini jangan sampai tidak dipakai nanti akan kembali kesemula lagi,” tutupnya.  (Tama)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *