GMK Gelar Aksi di Depan kantor Kecamatan Kopo

  • Bagikan

 

Serang, Asatuonline.id – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kopo (GMK) menggelar aksi demonstrasi di Kantor kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Rabu, (6/10/2021).

 

Dengan membentangkan spanduk para mahasiswa menilai pemerintahan kecamatan Kopo mati rasa. Mereka menuntut realisasi pembangunan jalan Kopo-Cikande yang saat ini dibiarkan dalam keadaan rusak sehingga mengganggu aktivitas masyarakat dan sering menimbulkan kecelakaan.

 

“Apa yang kami sampaikan adalah buah dari keresahan masyarakat, memprihatinkan sekali, jalan Kopo-Cikande rusak. Padahal jalan tersebut dilalui oleh banyak pengendara. Selain itu ketika dibangun pun pihak terkait perlu menindak kendaraan yang melebihi tonase,” tuntut Reza Ketua Umum GMK. 

 

Selain itu mereka menilai pemerintahan Kopo dalam pembangunan infrastruktur

 

“Jalan Cikande-Kopo rusak parah, ini kan akses masyarakat, kami juga meminta pemerintahan Kecamatan Kopo untuk meningkatkan pelayanan publik,” ujarnya.

 

Sementara, Camat Kopo Tenda Subekti didampingi perwakilan dinas PUPR berjanji apa yang disampaikan Mahsiswa akan segera direalisasikan.

 

“Sudah di plot tahun 2022 jalan Kopo-Cikande akan dibangun,” ujarnya saat menemui para peserta aksi.

(Dyt)

 284 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *