H. Umar Bin Barmawi : Dirgahayu Provinsi Banten ke 21

  • Share

Banten, Asatuonline.id – Anggota DPRD Provinsi Banten, H. Umar bin Barmawi memberi ucapkan selamat hari jadi Provinsi Banten ke-21 yang jatuh pada 4 Oktober 2021.

“Digahayu Provinsi Banten ke-21, Banten Sehat Ekonomi Kuat,” ujar H. Umar bin Barmawi saat di temui awak media di kantornya, Senin (04/10/2021)

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga menyampaikan, semoga dengan bertambahnya usia, ke depan Provinsi Banten lebih baik dan maju di banding tahun sebelumnya, serta kembali pulih dari pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini.

“Di usia yang semakin dewasa, Provinsi Banten di harapkan semakin maju dalam pembangunan baik di bidang sosial maupun ekonomi agar Terbebas dari kemiskinan dan ketertingalan,” harap H. Umar

Kemudian ia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Banten untuk bersatu dalam mengawal pembangunan dan menhadi bagian dalam pembangunan untuk menjadikan Banten yang lebih maju

“Mari kita bersatu menjadi bagian dari pembangunan Banten supaya lebih maju,” tutupnya

Untuk di ketahui Provinsi Banten berdiri setelah memisahkan diri dari Provinsi Jawa Barat pada tahun 2000, berdasarkan Undang-undang No 23 Tahun 2000 yang ditanda tangani Presiden ke-4 Abdurahman Wahid.

(Dyt

 90 total views

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *