Tujuh PNS Terima Satyalancana Karya Satya, Kalapas Jangan Dikhianati

  • Bagikan
banner 468x60

Belitung, Asatu Online– Kalapas kelas II B Tanjung Pandan Romiwin Hutasoit, SH, MH Pimpin A acara tanda jasa dan piagam Satyalancana Karya Satya kepada tujuh pegawai Lapas Kelas II B Tanjung Pandan, Senin (20/09).

Romiwin Hutasoit menjelaskan, tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini merupakan penghargaan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

banner 336x280

Kalapas berharap, penghargaan ini harus dimaknai sebagai motivasi untuk meningkat kinerja dan semangat dalam bekerja, kejujuran, Integritas serta moralitas yang berkualitas.

“Penghargaan ini PNS yang memberikan pengabdian kepada pengabdian kepada, pengabdian, kejujuran, dan kekerabatan serta inti dari penghargaan ini rekan-rekan telah bekerja tanpa cacat, cela sebagai abdi Masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan, sampai rekan-rekan menyaksikan Satyalancana yang terpasang tidak ada efek rekan–rekan dengan memberikan efek negatif, citra buruk dan kerusakan nama baik akibat ketentuan hukum yang berlaku.

“Satyalancana Karya Satya diperuntukan bagi para PNS yang dalam pengabdiannya setia negara, cakap dan rajin dalam melaksanakan pengabdian dapat dijadikan sebagai teladan bagi pegawai yang lain,” ujarnya.

Selanjutnya Kalapas menjelaskan pemberian gelar kehormatan Satyalancana Karya Satya tahun yang diberikan kepada.

1.Pirmansyah, S.AP (Kaur Kepegawaian & Keuangan)
2. Agus Kurniawan (Anggota Regu Pengamanan)
3. Bahrun (Anggota Regu Pengamanan) 4.Novantheo Yumas (Anggota Regu Pengamanan)
5. Raden Yudho Winarto (Anggota Regu Pengamanan)
6 .Ade Putra (Anggota Regu Pengamanan)
7. Rio Saputra (Bendahara).

 544 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.