banner 728x250

Pengurus Binfora Biak Mimika 2021 – 2026 Dikukuhkan.

  • Bagikan
banner 468x60

Foto : Pengurus Binfora Biak masa bakti 2021 – 2026.

Mimika, Asatu Online – Pengurus musyawarah Adat Biak Numfor Raja Ampat ( Binfora ) Mimika 2021 – 2026 dikukuhkan bertempat di Sekretariat Barnapa Biak utara Simpang Dua, Mimika, Jumat (17/9/2021).

banner 336x280

Terpilih sebagai Ketua Umum Binfora 2021-2026 Richard meminta seluruh pengurus dan masyarakat mendukungnya dalam menjalankan program program ke depan.

Dalam kesempatan itu Richard menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah mempercayakan kemudi perahu Binfora kepada dirinya.

“Terima kasih sudah memilih dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemudikan perahu ini dan bukan berarti saya harus berjalan sendiri tetapi saya sangat mengharapkan dukungan dari bapak ibu sekalian untuk menjaga perahu (Binfora maksudnya) ini mari kita sama sama mendayung perahu ini menuju ke arah yang lebih baik,” kata Ricbard, Jumat (17/9/2021).

Sedangkan Hengki Binur sebagai Ketua Binfora sebelumnya mengatakan akan mendukung dan bekerjasama dengan pengurus yang baru dan saling berkolaborasi untuk melakukan apapun demi kemajuan Binfora ke depan.

“Siap mendukung program pengurus Binfora ke depan,” kata Hengki yang merupakan Ketua Binfora sebelumnya.

Sementara itu Bupati Mimika Eltinus Olmaleng memberikan apresiasi kepada masyarakst Biak yang telah berkontribusi positif dalam membangun Kabupaten Mimika.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda ) Mimika Michael Gomar mewakili Bupati Kabupaten Mimika yang sedang berdinas luar daerah dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada masyarakat biak yang telah berkontribusi positif untuk pembangunan di Kabupaten Mimika .

Michael Gomar juga berpesan kepada pengurus yang baru untuk saling mendukung dan mengisi kekurangan masing masing bahwa progam yang di susun untuk kegiatan Binfora visi misi nya sampai 2026 nanti.

“Pemerintah siap mendukung dalam bentuk apapun dan tetap membangun koordinasi yang baik hubungan komunikasi untuk kemajuan Binfora di Mimika,” tutur Sekda Mimika itu.

“Pemerintah berharap dukungan dan kerjasama yang sudah jalan di tahun sebelumnya terus di tingkatkan bagi generasi muda Biak tetap semangat untuk contoh teladan untuk Masyarakat,” tambahnya.. ( Yanto )

 243 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.