Molen Dapat Bantuan Sembako Dari BPC PHRI Kota Pangkalpinang

  • Share

Pangkalpinang, Asatu Online-Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mendapat bantuan sembako dari Badan Pimpinan Cabang Pengurus Hotel dan Resto Indonesia (BPCPHRI) Kota Pangkalpinang.

Molen mengucapkan terima kasih kepada PHRI yang telah membantu masyarakat Kota Pangkalpinang, di Rumah Dinas Walikota, Senin (13/09)

“Alhamdulillah di kota Pangkalpinang masih banyak orang baik dan hari ini PHRI kota Pangkalpinang bisa berbagi kepada yang membutuhkan dan juga masyarakat yang mendirikan Covid-19,” katanya.

Ia berharap, kondisi di Kota Pangkalpinang segera membaik sehinga Hotel dan Restoran bisa beraktifitas normal seperti dulu lagi.

“Oleh sebab itu kebersamaan dan saling bantu-membantu serta doa kita. Saya yakin kondisi Covid-19 ini bisa kita lewati dengan baik,” ujarnya.

BPC PHRI kota Pangkalpinang, Sumiati mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan program dari PHRI Kota Pangkalpinang untuk meringankan beban masyarakat.

“Bantuan ini dikumpulkan dari anggota PHRI kota Pangkalpinang untuk meringgankan beban masyarakat yang membutuhkan dan mengoperasikan Covid-19,” ucapnya.

Sumiati menyatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan murni kegiatan sosial tidak ada kegiatan politik.

“Kami berharap bantuan ini bisa memberikan dampak positif dari PHRI kota Pangkalpinang kemajuan bagi kota Pangkalpinang dalam memutus penyebaran Covid 19,” tuturnya.

 48 total views

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *