Dimas Debora Irawati : DPP LAI Harus Lebih Ilegan Dan Intelek

  • Share

Pengukuhan Dimas Debora Irawati sebagai Ketum LAI, di ruang Auditorium LAI Jakarta (Foto Istimewa)

Jakarta, Asatuonline.id – Dimas Debora Irawati terpilih sebagai Ketua Umum ( Ketum ) Lembaga Aliansi Indonesia ( LAI ) dalam rapat pleno di ruang Auditorium Pentagon Lembaga Aliiansi Indonesia, yang turut dihadiri Dewan Pengawas Pusat dan Para Pengurus Pusat LAI, Senin, (13/9/2021)

Terpilihnya Putri dari Almarhum H. Djoni Lubis, menjadi suatu momentum sejarah ditengah pandemi Covid -19 yang belum usai.
Putri Almarhum H.Djoni Lubis menjabat sebagai Ketum Umum DPP Lembaga Aliansi Indonesia.

Dalam kesempatan itu Dimas Debora Erawati mengucapkan syukur Alhamdulilah dan berharap dapat menciptakan Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) nantinya lebih Ilegan dan Intelek dengan suatu program Tata Tertib.

“DPP LAI Harus Lebih Ilegan Dan Intelek,” ungkap Debora singkat.

Ia mengatakan, “seperti Tata Tertib pelayanan pembuatan KTA, Tata Tertib Penerbitan SK (Surat Keputusan), Tata Tertib Pelayanan dan Penanganan Kasus.

Dan saya akan membentuk Tim mediasi, yang gunanya mengklarifikasi jika ada permasalahan antar pengurus pusat dan pengurus daerah dan/atau dengan anggota sampai permasalahan tersebut dapat terselesaikan dengan musyarawah mufakat.

“Maka dari itu sangat dibutuhkannya staf – staf ahli yang mumpuni dibidangnya masing – masing,” katanya.

“Lembaga Aliansi Indonesia bisa bersinergi guna membangun komunikasi yang intensif kepada pemerintah pusat dan daerah dalam segala bidang dan bisa bekerjasama dalam turut serta membantu program – program pemerintah sehingga memberi dampak positif bagi masyarakat secara nyata,” tambahnya.

Namun, demikian dalam mengemban tugas sebagai Ketua Umum mungkin tidaklah ringan.

“Saya menyadari amanah ini merupakan tugas yang sangat berat, yang hanya bisa dilaksanakan bila kita semua saling bekerja sama,” tutupnya.. (Wahyu).

 

 224 total views

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *