20 Personel Satuan Reserse Narkoba Pangkalpinang Dapat Penghargaan Dari Molen

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatu Online-20 Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkalpinang mendapat penghargaan dari Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen).

Penyerahan piagam itu, dilakukan Wakapolres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan, SH, SIK, dihalaman Mapolres Pangkalpinang, (13/09).

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, SIK M.H melalui Wakapolres Pangkalpinang saat memberikan penghargaan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel atas pengabdian dan kerjanya.

“Atas keberhasilan ini kita merasa bangga karena memiliki personel yang selalu siap dalam segala situasi dan kondisi yang terjadi sehingga kemanan dan ketertiban masyarakat berjalan dengan aman,”katanya.

Teguh Setiawan mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang yang telah memberikan reward atau penghargaan kepada para personel Satuan Reserse Narkotika.

“Tentunya prestasi yang telah diperoleh oleh Satuan Reserse Narkotika tersebut hendaknya dapat dijadikan contoh serta motivasi untuk anggota yang lain,” ujarnya.

Ia mengatakan, tidak hanya Reskrim, Intel, Narkoba saja yang mengungkap kasus diluar tangung jawabnya, mungkin bisa jajaran Polsek, Bhabinkamtibmas atau rekan yang bertugas dipungsi pembinaan atau Administrasi.

“Saya mengucapkan selamat kepada para penerima piagam penghargaan atas prestasi dan dedikasinya selama ini, semoga prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan ke level yang lebih tinggi,” tutupnya.

 172 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *