Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Pakai Baju Adat Kepri Ikuti Upacara HUT ke-76

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatuonline.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi, menghadiri upacara peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus secara virtual dari Ruang Pasir Padi Lantai III Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (17/8/2021).

Dalam perayaan Kemerdekaan RI tahun ini, Herman Suhadi tampak mengenakan baju adat Teluk Belanga, pakaian adat khas Kepulauan Riau (Kepri).

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Hari Ulang Tahun ke-76 Tahun Republik Indonesia, Presiden Joko Widodo bertindak selaku Inspektur Upacara tampak mengenakan pakaian adat Provinsi Lampung, di halaman Istana Merdeka Jakarta.

Usai mengikuti HUT ke-76, Herman Suhadi, mengingatkan untuk senantiasa tidak melupakan sejarah. Herman juga mengajak seluruh komponen masyarakat bersyukur atas nikmat kemerdekaan dan dapat hidup dalam kebebasan tanpa dijajah bangsa manapun.

“Tentunya kemerdekaan ini harus kita maknai bagaimana cara kita mengisi kemerdekaan itu dengan pembangunan di segala bidang yang tentunya meningkatkan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya. (Bst/SetwanBabel)

 

 63 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *