Garteks Peduli, IPSM Cikande Beserta Mahasiswa KKM Uniba Serahkan Buku ke Ponpes Mathlab Al-Awam

  • Bagikan

Serang, Asatuonline.id – Garteks Peduli Kabupaten Serang bersama IPSM Cikande gandeng kerjasama dengan mahasiswa KKM dari Universitas Bina Bangsa (Uniba) Banten, memberikan donasi sekitar 400 buku ke Perpustakaan di Pondok Pesantren (Ponpes) Mathlab Al-Awam Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Selasa (10/08/2021)

Perwakilan Garteks Peduli Kabupaten Serang Ahmad Fauzi, mengatakan, kami telah mengumpulkan sekitar 400 buku, yang berasal dari beberapa mitra kami diantaranya Icikiwir, IPSM Cikande, masyarakat dan anggota kami, serta dari masing PUK perusahaan di wilayah Kabupaten Serang.

“Buku ini berasal dari beberapa mitra kami, yaitu IPSM Cikande, Icikiwir, dan dari beberapa anggota Garteks di beberapak PUK perusahan di wilayah Kabupaten Serang, kita kumpulkan secara sukarela,” terang Fauzi

Sambung fauzi, ia berharap semoga buku ini bermanfaat bagi masyarakat Desa Koper, Khususnya anak anak sekitar dan para santri Ponpes tersebut.

“Semoga buku-buku tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat, terutama anak anak sekitar Desa Koper Kecamatan Cikande. Dijaga dan dirawat, agar dapat dipakai lama,” Sambungnya

Dalam kesempatan yang sama pengurus IPSM Cikande memberikan aspresiasi kepada garteks perduli dan para Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) yang terlibat dalam kegiatan berbagi buku ini.

“Kami Apresiasi kepada kawan-kawan Garteks dan PSKS serta Mahasiswa KKM Uniba tang terlibat dalam kegiatan ini, semoga bermanfaat untuk warga sekitar,” tegas Pengurus IPSM (Dj)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *