PKB Kabupaten Serang Bagikan 2000 Paket Sembako Bagi Pasien Isoman

  • Bagikan
banner 468x60

Serang, Asatuonline.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Serang bagikan 2000 paket sembako untuk penuhi kebutuhan warga yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Virus Covid-19.

Melalui program Aksi Melayani Isoman (AMI), bantuan yang disalurkan diharapkan dapat meringankan beban warga yang tengah menjalani isolasi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Serang.

banner 336x280

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Serang H. Dahyani menjelaskan bantuan tersebut secara bertahap akan disalurkan kepada ulama, serta warga yang sedang Isolasi Mandiri di wilayah Kabupaten Serang

“Kita utamakan para kiyai dan masyarakat umum yang sedang Isoman dan positif Covid-19. Untuk data sebagian sudah masuk, dan sambil berjalan,” ujar Dahyani saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis di Sekertariat DPC PKB Kabupaten Serang, Jumat (14/07/2021).

Ia mengungkapkan, kegiatan membagikan sembako tersebut merupakan intruksi DPP dan Ketua Umum PKB Gus AMI.

“Alhmdulilah kami punya Ketua Umum yang selalu mengingatkan bahwa kita harus selalu hadir saat saat masyarakat membutuhkan uluran tangan kita,” sambungnya.

 

Sementara itu, Sekretaris DPW PKB Provinsi Banten H. Umar bin Barmawi mengatakan, kader PKB Kabupaten Serang harus terus hadir di tengah-tengah masyarakat terutama di saat pandemi Covid-19 ini.

“Politik kehadiran harus dikedepankan oleh pengurus serta kader PKB dan Alhamdulillah pengurus PKB Kabupaten Serang terutama anggota Fraksi di DPRD Kabupaten Serang solid untuk membantu masyarakat yang sedang isoman,” terang H. Umar

Anggota DPRD F-PKB Provinsi Banten itu menuturkan, dengan terus meningkatnya kasus Covid-19 di pihaknya mendorong pemerintah untuk terus melalukan vaksinasi kepada masyarakat.

“PKB mendorong agar Pemerintah menuntaskan program vaksinasi yang sedang berjalan,” tegasnya

hadir dalam kegiatan Sekretaris PKB Pratikno, Bendahara Roni Johan, serta Jajaran Dewan Syuro dan pengurus PKB Kabupaten Serang. (Dyt)

 208 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.