PT. Pelindo II Berikan 350 Vaksin Sinovac pada Masyarakat, Kel. Pademangan Timur Jakut

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, asatuonline.id – Sejumlah 350 Vaksin Sinovac pada masyarakat Kelurahan Pademangan Timur Kecamatan Pademangan Jakarta Utara.

banner 336x280

Terpantau antusiasme masyarakat kelurahan Pademangan Timur, menyambut baik diselenggarakan vaksinasi Covid – 19.

Bahkan, sejak pagi masyarakat sudah mendatangi area lokasi RPTRA Pademangan Timur (Kolong Tol) dengan penuh semangat mereka yang hadir rela mengantri guna mendapatkan vaksin tersebut.

Sementara itu petugas Satpol PP wilayah Pademangan tak henti – hentinya memberikan peringatan dan penyuluhan melalui pengeras suara agar masyarakat yang hadir tetap mematuhi Prokes, Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.

Abdul Ghovier, selaku FKDM Kecamatan Pademangan Kordinator Wilayah Kelurahan Pademangan Timur.

Menurut keterangannya, bahwa pemberian vaksin sinovac ini diselenggarakan oleh PT. Pelindo II (Persero) bekerjasama dengan Jakarta Utara Rumah Kita (JURK), Polres Metro Jakarta Utara, Polsek, Kecamatan, Kelurahan, FKDM dan LMK, Tutur Ghovier pada asatuonline.id, Rabu (14/7).

Ghovier menambahkan Program Vaksinasi masal ini diberikan pada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi covid – 19 dan acara vaksinasi yang berlangsung pada pukul 08.00 wib – Pukul 14.00 wib.

Acara Vaksinasi Covid – 19 turut dihadiri Camat Pademangan, Bapak Drs. Mumu Mujtahid, Lurah Pademangan Timur, Bapak Bambang dan Dedi Iskandar Kordinator Vaksin dari JURK.

Sementara itu bagi masyarakat yang ingin mendapatkan Vaksinasi dengan kriteria usia 12 s/d 17 dan 18 s/d 59 tahun dilengkapi dengan membawa foto copy KTP dan KK.

Selain itu dalam penanganan vaksinasi covid – 19 ditangani langsung oleh Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Pademangan Timur antara lain adalah dr. Ridwan Nugraha dan dr. Ayu Maharani dibantu tiga tenaga perawat. Imbuhnya.

Sadeli, Kordinator Panitia Vaksin Kelurahan sekaligus dirinya juga menjabat sebagai Sekjen LMK Pademangan Timur, mengatakan bahwa masyarakat yang hadir hanya sebagian yang tidak mendapatkan vaksinasi.

“Dikarenakan dari hasil pemeriksaan Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Pademangan Timur diketahui dari hasil pemeriksaan kesehatan adanya beberapa masyarakat yang memiliki riwayat penyakit,” jelasnya. (Wahyu).

 208 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.