Calon Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Jawilan Deklarasi Pilkades Damai

  • Share

Serang, Asatuonline.id – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah kecamatan Jawilan, para calon lakukan penandatanganan dan Deklarasi Damai di halaman kantor Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Kamis (01/07/2021).

Deklarasi damai dilakukan para calon Kepala Desa dari tujuh Desa yang akan bertarung dalam pilkades di wilayah kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

Penandatanganan deklarasi yang digagas Pihak Kepolisian ini, dihadiri 19 orang cakades dari 21 orang cakades.

 

Kapolsek Jawilan AKP Sidik Hadi Suwito S.I.K, S.H meminta kepada para Cakades, tim hingga simpatisan, untuk menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkades pada 11 Juli 2021 mendatang.

“Saya menghimbau kepada para Calon Kepala Desa, team kampanye, para pendukung, serta para simpatisan masing-masing Calon untuk saling menjaga ketertiban, keamanan, agar tercipta Kondusifitas di wilayahnya,” pinta Kapolsek Jawilan

Terkait dengan pemetaan wilayah di Jawilan, ia menegaskan wilayahnya kondusif, dengan hadirnya para Calon di 7 Desa yang melaksanakan Pilkades serta pelaksanaan penandatanganan deklarasi wujud komitmen bersama.

“Pelaksanaan deklarasi damai merupakan wujud komitmen bersama para calon Kepala Desa, dan wilayah Jawilan kondusif,” sambung Kapolsek.

Sementara itu, Camat Jawilan H. Agus Saepudin M.Si berharap pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Serang Tahun 2021, berjalan lancar, aman, tertib dan damai.

“Kita berharap serta berupaya dan berdoa bersama, agar selama pelaksanaan jadwal dan tahapan sebelum dan pasca Pilkades 11 Juli 2021, berjalan lancar, aman, tertib damai serta kondusif, ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” pinta Camat.

Penandatanganan Deklarasi juga disaksikan Koramil Kopo/Jawilan, PPK Kecamatan Jawilan, Ketua Panwas, Ketua BPD, Ketua PPD, Pj dan Plt Desa, Kepala KUA, Kepala PKM, serta Petugas Damkar Jawilan

Untuk diketahui tujuh Desa di Kecamatan Jawilan yang menyelenggarakan Pilkades yakni, Majasari, Junti, Jawilan, Pagintungan, Pasirbuyut, Kareo serta Cemplang.

(Hidayat)

 392 total views

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *