Sekjen PASEBA Mendaftar Komisioner KPID Provinsi Banten

  • Bagikan

SERANG, Asatuonline.id- Asatuonline.id-Dalam rangka memperluas jaringan dan peran PASEBA TANGERANG UTARA di segala bidang, Sekjen PASEBA Thohirudin ST MM mendaftar sebagai Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Banten, bertempat di Kantor KPID Banten Gedung Dinas Perhubungan Provinsi Banten Jl. Syech Nawawi Al-Bantani KP3B Palima, Curug – Kota Serang, Selasa (29/06/2021).

Dalam pendaftaran turut didampingi oleh Ketua Umum PASEBA H. Imam Fachrudin S.Ag, SH dan Satgas PASEBA Arifin Siregar.

Thohirudin menyampaikan bahwa dirinya maju mendaftar sebagai calon Komisioner KPID adalah dorongan dan amanah masyarakat agar putra daerah Tangerang Utara bisa menjadi perwakilan dalam Komisioner KPID Banten.

“Surat dukungan yang masuk ke saya per hari ini ada 17 ormas.” ujar Thohirudin seorang Akademisi Dosen Universitas Pamulang dan Wakil Ketua APINDO Tangsel.

“Surat dukungan ormas sebenarnya masih banyak, karena kondisi lagi pandemik maka saya tidak bisa ambil semuanya.” Jelasnya.

Ketua Umum PASEBA sangat mengapresiasi dan mendukung Sekjen PASEBA untuk maju sebagai Komisioner KPID Banten. Imam Fachrudin menyampaikan hal ini sangat bagus untuk memperluas sayap silaturahmi dan peran PASEBA TANGERANG UTARA, dan masyarakat banyak yang mendukung.

“Dukungan ormas mencapai puluhan organisasi, baik secara resmi bersurat maupun secara lisan.” ujar Ketum PASEBA yang juga Pengacara IF Law Office dan Kuasa hukum Walikota Tangsel.

“Organisasi yang mendukung Sekjen dari berbagai tingkatan, baik pengurus pusat sampai Anak Cabang, juga lintas organisasi baik perkumpulan masyarakat, organisasi profesi, organisasi LSM, Ormas, kampus.” paparnya.

“Tadi berkas sudah masuk dan Alhamdulillah secara lisan oleh Petugas Pendaftaran KPID dinyatakan Komplit.” ucapnya.

“Semoga Sekjen bisa terpilih jadi Komisioner KPID Banten, bahkan bisa jadi Ketua KPID Provinsi Banten.” harapnya.

Satgas PASEBA Arifin Siregar menyatakan akan mengawal proses seleksi ini sampai tuntas.

“Saya terdepan mengawal Sekjen, sampai jadi.” tegasnya…(Andriyadi)

 148 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *