PSM dan Satgas Covid 09 Berikan Edukasi Serta Bagi Masker di Lingkungan Cikande Permai

  • Bagikan

Serang, Asatuonline.id – Dalam rangka menekan penyebaran wabah Virus Covid-19, PSM dan Relawan Satgas Covid -19 Desa Cikande Permai lakukan giat sosial bagi-bagi masker serta Edukasi untuk warga di lingkungan RW 09 Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Minggu (27/06/2021).

Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Desa Cikande Permai sekaligus ketua Satgas 09 Dedi Jumardi di sela kegiatan menyampaikan dalam rangka pencegah penyebaran wabah Covid-19, PSM dan Relawan Satgas bagi-bagi masker di lingkungan Rw 09.

“Dalam rangka pencegahan Virus Covid 19 yang kian hari kian mengkhawatirkan, PSM bersama Satgas melakukan giat bagi bagi Masker di lingkungan Rw 09,” terang Dedi

Dedi Jumardi menambahkan selain itu kami berikan Edukasi terhadap warga dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, sesuai anjuran Pemerintah

“Kami berikan edukasi terhadap warga dengan tetap menerapkan 5 M di lungkungan warga,” tegasnya

Dalam pantauan dilapangan, giat bagi-bagi masker serta Edukasi berjalan dengan lancar di mulai pukul 16.00 Wib sampai selesai.

 

Sementara itu di tempat yang sama Joko Dalmaji Ketua RW 09, mengatakan, ia dan warga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PSM dan Satgas 09, dan kegiatan ini terus di lakukan demi mencegah penyebaran Covid-19 di lingkunganya.

“Saya dan warga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PSM dan Satgas dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, memberikan edukasi dan bagi-bagi masker untuk warganya,” ucap ketua Rw

PSM dan Satgas Covid 09 dalam waktu dekat akan melakukan penyemprotan Disinsfektan di rumah warga, sarana ibadah, dan tempat umum lainnya.

(Dyt)

 322 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *