Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah Akhiri Masa Tugasnya..

  • Bagikan

Bangka Barat, Asatuonline.id-Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K sebelum mengakhiri Tugasnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Polres Bangka Barat, Pemerintah Daerah, tokoh agama dan masyarakat serta para awak media yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan tugasnya selama menjabat menjadi kapolres Bangka Barat, Kamis (17/06/2021).

AKBP Fedriansah S.I.k akan segera mengakhiri tugas sebagai Kapolres Bangka Barat dan akan melaksanakan serah terima jabatan dengan AKBP Agus Siswanto, S.H., S.I.K., M.H di Polda Bangka Belitung, pada Kamis 17 Juni 2021

Dalam Surat Telegram (ST) Kapolri, AKBP Fedriansah S.I.K diamanahkan akan menjabat sebagai Wadir Samapta Polda Kep. Babel.

AKBP Fedriansah S.I.K, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota dan masyarakat Bangka Barat atas dukunganya dalam turut menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota dan masyarakat Bangka Barat, karena selama saya menjabat tidak ada hal-hal yang menonjol, saya harap situasi Kamtibmas di Bangka Barat tetap selalu kondusif,” kata AKBP Fedriansah S.I.k. (Andriyadi )

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *