KCD Lebak Bersama Kakanwil Kemenag Banten Hadiri Wisuda Siswa Santri SMA Qothrotul Falah Cikulur

  • Bagikan

Lebak, Asatuonline.id – Kepala Cabang Dinas (KCD) Kabupaten Lebak bersama KaKanwil Kemenag Banten menghadiri wisuda siswa/siswi ke XXII SMA Qothrotul Falah Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten  Minggu (30/05/2021).

Dalam Sambutanya KCD Lebak Dr. H. A. Sirojudin Alfarisy, M.Pd menyampaikan ucapan syukur dan bangga kepada Dewan guru dan jajaran pengurus Qothrotul Falah dalam upaya mendidik lulusan santri yang berkualitas.

“Rasa syukur dan bangga kepada dewan guru yang tak mengenal lelah dalam mendidik para santri, dan semoga lulusan ini bermanfaat ketika hidup di tengah tengah masyarakat,” ucap Siroj penuh harap.

Sambung Siroj, ia pun berterima kasih kepada KH. Ahmad Syatibi Hambali pengasuh Pondok Pesantren Qothrotul Falah, Kepsek Abdurahman SE. M Pd, pengasuh Ponpes KH Dr. Nurul Huda Ma’arif M. A.

“Saya ucapkan terima kasih ke para Kiyai Pimpinan Ponpes, Kepala Sekolah, Pengasuh atas Dedikasinya terhadap dunia Pendidikan,” sambungnya

Semntara itu Kakanwil Banten Dr. H. Nanang Faturahman M. Pd dalam wejangannya memberikan apresiasi, dan berharap siswa/siswi bisa lanjut ke jenjang kuliah.

“Apresiasi setinggi tingginya untuk Qothratul Falah yang mampu mendidik para santri siswa/siswi menjadi cerdas serta berahklaqul karimah, ia pun berharap para siswa/siswi melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, agar bermanfaat untuk Bangsa, Negara dan ikut serta menjaga keutuhan NKRI,” ucap KaKanwil.

Turut hadir dalam acara Ketua Ansor Banten, Ketua Ansor Lebak serta Kemenag Lebak

Qothrotul Falah sendiri berlokasi di Jl, sampay-Cileles Km 05, Desa Sumurbandung, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, berdiri Tahun 1998 telah meluluskan ratusan santri.

(Hidayat)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *