Hadiri MUSCAB, Wakil Walikota Cilegon Dihadiahi Replika Menara Landmark Hasil Karya UMKM Kader PKS

  • Bagikan

Cilegon, Asatuonline.id-Wakil walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta hadir dalam acara pelantikan pengurus PKS tingkat kecamatan se-kota Cilegon, Sabtu (13/3/2021) di Hotel Aston, Kota Cilegon.

Dalam kesempatan tersebut, Sanuji Pentamarta menerima replika menara landmark Kota Cilegon yang dibuat oleh Kader PKS Cilegon dengan sistem printing 3 Dimensi.

Humas PKS Kota Cilegon, Iwan Setiawan mengatakan bahwa replika menara landmark Kota Cilegon tersebut merupakan salah satu produk unggulan UMKM kader PKS Cilegon yang Karya-karyanya sudah dikenal luas.

“Replika Menara Landmark Kota Cilegon tersebut merupakan salah satu produk unggulan UMKM kader PKS Cilegon yang hasil karyanya sudah dikenal luas masyarakat Cilegon”katanya

Bukan hanya replika menara landmark ( Menara Simpang ), Amrizal Saidi juga mampu membuat berbagai macam replika seperti maket rumah, konstruksi pabrik, kerajinan dan faceshield yang dibuat dengan alat printer 3 dimensi.

“Amrizal Saidi merupakan salah satu kader kreatif yang produktif, selain mampu membuat replika menara landmark juga mampu membuat berbagai macam replika seperti maket rumah, maket konstruksi pabrik, kerajinan khas Banten bahkan Face Shield dengan printer 3 dimensi yang dimilikinya” katanya.

Penulis ASR

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *