Molen Bangun Taman Kelinci di Rumah Dinasnya

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatuonline.id -Tidak hanya memiliki kebun binatang mini rusa totol dari istana Bogor tapi dirumah dinas Walikota Pangkalpinang juga memiliki taman kelinci.

Taman kelinci yang dibangun oleh Walikota Pangkalpinang menambah daya tarik bagi warga yang datang di kediamannya karena yang unik dan jarang dilihat masyarakat.

Menurut Ardi salah satu warga yang sengaja mengajak bermain di halaman rumah dinas Walikota Pangkalpinang merasa puas karena anak-anaknya sangat bergembira ria.

Adanya taman hewan dirumah dinas Walikota Pangkalpinang ini menjadi daya tarik lepas dan ini sebuah taman edukasi bagi anak-anak di kota Pangkalpinang ”, ujarnya.

Ia juga menyebutkan ide Walikota Pangkalpinang sangat unik dan menarik, dengan adanya berbagai macam hewan di halaman rumah dinasnya jadi semakin membuat masyarakat dekat dengannya.

“Berbagai macam-macam destinasi yang di bangun di kediaman dinas Walikota menjadi daya tarik bagi kami masyarakat menengah. Jadi kalau hari libur seperti ini kami tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk liburan karena sudah ada yang gratis seperti di kediaman Walikota ini ”, ucapnya.
(Hotama)

 382 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *