Mall Tamini Square Gelar Festival Soto dan Kuliner Nusantara

  • Bagikan
Oplus_0

Pengunjung Setia Tamini Square, Pecinta Kuliner Soto Citarasa Indonesia, (Foto: Ist. Asatuonline.id)

Jakarta, Asatu Online – Mall TAMINI SQUARE, kembali menghadirkan festival kuliner untuk para pengunjung setia Tamini Square, khususnya bagi para pecinta kuliner soto citarasa Indonesia. Bekerjasama dengan Eat & Co, TAMINI SQUARE menghadirkan Festival Soto & Makanan Nusantara, festival ini menjadi festival soto nusantara dengan aneka ragam pilihan sajian soto khas dari berbagai daerah di Indonesia yang akan berlangsung dari periode 26 April-19 Mei 2024.

Festival ini menghadirkan lebih dari 20 pedagang soto lokal dan makanan nusantara seperti Soto Betawi H. Mamat, Soto Lamongan Mbok Tun, Soto Seger Semarang Bu Yoen, Soto Mie Bogor Mang Dede, dan Soto Madura Cak Kar, dan masih banyak lagi variasi soto lainnya.

Melengkapi hidangan soto, tidak lupa makanan nusantara menjadi pelengkap dalam festival ini seperti Tongseng Kambing Solo Parangkesit, Toge Goreng, Baso Iga Top Bandung, Cuanki Bandung Mang Udin, Ayam dan Bebek Tulang Lunak Mak Kim dan jajanan khas nusantara lainnya.

Marcomm Manager Tamini Square, Nasrullah menyampaikan “Melalui festival soto dan makanan nusantara ini diharapkan dapat memperkenalkan keragaman jenis soto dan makanan nusantara kepada para pengunjung Mall TAMINI SQUARE serta masyarakat sekitar Jakarta Timur dengan pengalaman kuliner tak terlupakan dan memanjakan lidah tentang keunikan dan kekayaan soto nusantara yang berbeda di setiap daerahnya karena sajian soto merupakan hidangan kuliner Indonesia yang menghangatkan dan nyaman untuk diterima dari segala kalangan”.

Di Festival Soto & Makanan Nusantara ini juga Tamini Square menghadirkan Live Music di panggung Main Atrium setiap hari Jumat & Sabtu malam untuk menemani dan menghibur para pengunjung yang sedang menikmati kuliner citarasa Indonesia. Jangan lewatkan kemeriahan Festival Soto & Makanan Nusantara di Mall TAMINI SQUARE dan mari kita lestarikan kuliner khas nusantara. Untuk informasi detailnya jangan dengan memfollow akun lupa instagram Mall Tamini Square di @malltaminisquare agar tidak ketinggalan dengan semua informasi terbaru dari Tamini Square, kata Nasrullah pada Asatuonline.id pada Jumat (3/5).

Lebih lanjut, Marketing Cominication Manager Tamini Square, Nasrullah menyebut Tamini Square merupakan Mall yang terletak di kawasan Jakarta Timur berdiri pada tahun 2006, dimana Tamini Square dilengkapi dengan berbagai keperluan keluarga yang dengan mudah dapat ditemui, dari mulai produk umum, perhiasan, optik, busana, gadget & komputer, dan juga tidak ketinggalan tempat bermain anak-anak.

Anchor Tenants yang dimiliki Tamini Square diantara lain adalah FITHUB, Cinepolis, Dinopark, ZONE 2000, Ace Hardware, Selma, MR DIY, dan Ramayana, dan Tenant F&B yaitu Mc Donalds, KFC, Yoshinoya, Hokben, Solaria dan Hanamasa, tuturnya.

Mall Tamini Square memiliki kemudahan akses dengan transportasi umum seperti Stasiun LRT, Halte Transjakarta, dan angkutan umum dikarenakan lokasi Mall yang strategis dan juga berdekatan dengan akses pintu Tol, tambahnya.

PT Lippo Malls Indonesia (LMI) merupakan pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengelola 69 mal yang tersebar di 33 kota di seluruh Indonesia.

Saat ini, LMI mengelola lebih dari 3 juta m2 gross area dan memiliki 13.000 tenant di seluruh malnya. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Indonesia bgian Timur seperti Makassar, Manado, Bali dan Kupang.

LMI akan menambah jumlah mal yang dikelolanya hingga mencapai 100 mal dengan jangkauan 40 kota / kabupaten di Indonesia yang meliputi pembangunan mal baru di kota-kota wilayah Indonesia Timur Saat ini, LMI juga tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesia Barat antara lain, Semarang, Medan, Padang, Bandung, Tangerang dan juga Cikarang, ungkap Nasrullah. (Wid)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *