Semarakkan Hari Agraria dan Tata Ruang Ke-63, ATR/BPN Karawang Gelar Jalan Santai

  • Bagikan

Kepala ATR/BPN Karawang, Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM saat memberikan sambutan sebelum pemberangkatan Jalan Santai di acara Hari Agraria dan Tata Ruang ke-63 yang jatuh pada tanggal 24 September 2023 di Kantor ATR/BPN Karawang. (Foto: Istimewa)

Karawang, Asatu Online – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Karawang dalam rangka menyemarakkan Hari Agraria dan Tata Ruang ke-63 yang jatuh pada 24 September 2023 menyelenggarakan acara Jalan Santai dengan berbagai tema yang dipimpin langsung oleh Kepala ATR/BPN Karawang, Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM di Karawang, Sabtu (23/9).

Kepala ATR/BPN Karawang Nurus Sholichin saat memberikan sambutan sebelum pemberangkatan Jalan Santai mengemukakan, Jalan Santai yang dilaksanakan di hari Sabtu 23 September 2023 itu mengambil rute start dari halaman Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang menuju ke arah barat di jalan Ahmad Yani melewati KPP Pajak Pratama, lalu berbelok di Jalan Sukarja Laksana, Jalan Cakradireja dan Jalan Panatayuda, dan kembali ke Jalan Ahmad Yani melewati Samsat Karawang serta finish di Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang.

“Dengan adanya acara di bulan Bhakti Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional ini, saya berharap dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan kita agar BPN Karawang semakin maju,” kata Nurus Sholichin melalui keterangannya pada Minggu tanggal 24 September 2023.

Peserta dari jalan santai dengan berbagai tema ini berasal dari seluruh pegawai ATR/BPN Karawang dan

Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia/Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (Pengda INI IPPAT) Karawang.

Ditambahkan mantan Kepala ATR/BPN Garut ini, yang tidak kalah menarik, tema dari jalan santai itu beragam, yakni mulai dari Putri LSD (Lahan Sawah Dilindungi) serta Ikon Industri, Iring-Iring Pengantin, Dokter Cinta, hingga BPN beserta para stakeholdernya.

Ia juga mengemukakan, usai Jalan santai, acara dilanjutkan dengan rangkaian acara internal. Kemudian peserta dapat menikmati sajian UMKM dari Karawang yang disiapkan oleh ATR/BPN Karawang secara gratis.

“Tidak sampai disitu, acara dilanjutkan dengan fun games dan pembagian doorprize, sehingga membuat acara ini begitu meriah,” ujar pria kelahiran Kota Wali Demak itu. (red)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *