Tim Pencak Silat Bangka Borong Medali Emas

  • Bagikan

TIm Pencak Silat Kabupaten Bangka yang berlaga di Porprov VI 2023

Muntok, Asatu Online – Tim pencak silat Kabupaten Bangka keluar sebagai juara umum pada cabang olahraga bela diri pencak silat yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Porprov) VI Tahun 2023 di Bangka Barat pada Sabtu (26/8).

“Target juara umum di pencak silat bisa tercapai. Ini semua berkat doa masyarakat Bangka, pengurus dan kerja keras 4 pelatih serta atlet,” jelas Ketua IPSI Kabupaten Bangka, Hairul.

Usai memenangkan laga di nomor tanding putra kelas C putri melawan wakil dari Kabupaten Bangka Barat, Tisya atlit pencak silat memastikan emas pamungkas untuk kontingen Kabupaten Bangka.

Kemenangan Tisya disambut meriah oleh rekan-rekannya yang telah bertanding dan meraih medali di nomor-nomor pertandingan yang lain juga.

Berikut nama atlit-atlit yang mempersembahkan medali emas untuk Kabupaten Bangka adalah Fadilah Farabi (tunggal putra), Anhar Zaki (tandi kelas b putra), Encik (tanding kelas b putri), Tisya (tanding kelas c putri), Andi (tanding kelas f putra), Atika (tanding kelas f putri), Andre Abdul Aziz (tanding kelas G putra), dan Nira Alviora-Syahwa (eksebisi ganda putri).

Sementara itu untuk medali perak disumbangkan oleh Erwin Dayu (tanding kelas A putra), Akhirudin dan Suwandi (ganda putra), Nova (tanding kelas B putri), Merli Umu (tanding kelas D putri) dan Alharma (tanding kelas E putra) dan Rizki (tanding kelas H putra).

Sedangkan untuk perunggu disumbangkan oleh Saiful, Zean dan Evan (beregu putra), Azizah, Lala dan Renafa (beregu putri), Devina (tunggal putri), Ahmad Wildani (tanding kelas C putra), Rio Piranto (tanding kelas D putra) dan Reval (tanding kelas I putra).

Secara total pencak silat Bangka memperoleh 7 emas, 6 perak dan 6 perunggu. Juara umum II dari Kabupaten Bangka Selatan 4 emas, 2 perak dan 9 perunggu, Bangka Barat 3 emas, 3 perak dan 8 perunggu. (Gj)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *