Alhamdulillah, MINA Raih BMM Award 2023

  • Bagikan

Kantor Berita MINA meraih penghargaan, BMM Award “Media Partner Terfavorit” dalam rangka Milad BMM ke-23 di Auditorium BJ Habibie, Muamalat Tower Jakarta, Rabu 21 Juni 2023 (Foto: Rana Setiawan/MINA)

Jakarta, Asatu Online – Kantor Berita MINA meraih penghargaan BMM Award 2023 sebagai “Media Partner Terfavorit” pada acara Milad Baitulmaal Muamalat (BMM) ke-23 di Ballroom BJ Habibie, Muamalat Tower, Jakarta, Rabu (21/6/2023).

Piagam penghargaan diserahkan oleh Direktur Kepatuhan, Risiko & Hukum Bank Muamalat Indonesia, Karno kepada Pemimpin Redaksi Kantor Berita MINA, Ismet Rauf.

Direktur Eksekutif BMM Novi Wardi menyampaikan, acara ini sekaligus sebagai ajang bersilaturahmi dan pemberian penghargaan sebagai apresiasi kepada mitra dan para pemangku kepentingan BMM yang senantiasa membersamai BMM dalam memfasilitasi kebaikan.

“Peringatan usia 23 tahun ini dapat menjadi momentum, semoga BMM dapat terus menjaga amanah, meluaskan manfaat dan kebaikan untuk mewujudkan kesejahteraan umat melalui program-program terbaik,” kata Novi Wardi saat menyampaikan sambutannya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada donatur, mitra dan para pemangku kepentingan BMM yang mendukung kegiatan dan program terbaik BMM.

Sementara itu Pemimpin Redaksi Kantor Berita MINA, Ismet Rauf mengemukakan, MINA sebagai media massa, tak hanya berperan mendukung program-program kebaikan dan kemanusiaan melalui pemberitaan, tetapi juga terlibat aktif dalam aksi-aksi sosial di masyarakat.

“Penghargaan ini menjadi semangat dan pemicu MINA untuk terua menebar manfaat melalui pemberitaan dan literasi umat,” ujarnya.

Acara Milad BMM ke-23 dan BMM Award 2023 ini juga dihadiri Direktur Utama Bank Muamalat Indonesia Indra Falatehan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Fatwa Asrorun Niam Sholeh, serta jajaran direksi BMM, para amilin dan donatur BMM.

Selain MINA, sejumlah tokoh amil, donatur, mitra dan perusahaan meraih BMM Award 2023 dengan beenagai kategori.

Acara BBM Award sendiri digelar Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitulmaal Muamalat (BMM) dalam rangka memperingati hari jadinya yang jatuh setiap 16 Juni.

BMM adalah lembaga pengelola zakat yang didirikan tahun 2000 oleh Bank Muamalat Indonesia sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia.

Ditunjuk pemerintah untuk menghimpun dan menyalurkan dana zakat, infaq, sedekah serta wakaf. Seperti pemberdayaan ekonomi, pendidikan, pendistribusian, wakaf Dan sebagainya.

Adapun MINA adalah kantor berita umum yang berlandaskan Islam dan terbit secara online dalam tiga bahasa, yaitu Bahasa Indonesia, Arab, dan Inggris.

MINA didirikan di Jakarta pada 2012 oleh tiga lembaga, yaitu Jaringan Pesantren Al-Fatah Indonesia, Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) dan Radio Silaturahim. (RASIL)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *