Lomba Pukul Kendi Mengisi Kemeriahan HUT Kemerdekaan Ke -77 RI

  • Bagikan

Jakarta, Asatu Online – Kemeriahan HUT Kemerdekaan ke-77 RI tidak hanya ada di perkampungan dan perumahan beragam jenis perlombaan, digelar untuk menyemarakkan HUT ke-77 RI.

Momen Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus disambut antusias dengan mengadakan berbagai kegiatan dimulai dengan lomba kelereng, makan kerupuk, joget balon, makan agar, pukul kendi dan lainnya.

Ketua Rw 09 disela acara lomba HUT Kemerdekaan ke -77 RI saat dikonfirmasi, mengucapkan terima kepada pihak panitia penyelenggara terutama Karang Taruna 09 serta para Ketua RT dan Donator serta LMK RW 09 atas terselenggaranya acara lomba Hut Kemerdekaan ke – 77 RI hingga berjalan lancar aman dan kondusif.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai silaturahmi masyarakat agar semangat membangun Indonesia lebih baik lagi.

Saya selaku Pembina Karang Taruna selalu mengingatkan kepada pemuda Karang Taruna agar berperan aktif dalam kegiatan diwilayah Rw 09, tujuannya adalah agar para pemuda tidak boleh lemah dan selalu mengingat jasa para pahlawan pejuang bangsa dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia, ujar S. Wibowo Ketua Rw 09 pada awak media, Minggu (21/8).

Dengan demikian para pemuda karang taruna dapat melanjutkan roda pembangunan pemerintah selanjutnya, imbuhnya…(Whyu)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *