Gerakan Biru Kuning Terus Lakukan Konsolidasi Diseluruh Indonesia

  • Bagikan

Jakarta, Asatu Online – Menjelang pesta demokrasi rakyat indonesia pada Pemilihan Presiden (pilpres) 2024 tingal sebentar lagi. tentu nya, para kandidiat calon Presiden yang akan datang sudah dapat memperisiapkan kendaraan partai politik untuk diusung.

Belum lama ini Partai Golkar besutan Ketua Umum Partai politik dibawah ketum Airlangga Hartarto, membangun kekuatan koalisi partai dengan Partai Politik (parpol) PPP, bersama Partai Politik (parpol) PAN. dengan nama Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Ini sangat menarik sekali untuk mengusung Calon Presiden (Capres) 2024 siapakah yang akan di usung nanti untuk ditentukan Capres 2024.

“Saya melihat situasi peta kekuatan politik menjelang 2024 tentunya, belum lama ini sudah ada KIB. Kurang lebih gabungan tiga partai politik. dan saya melihat masih ada tersisa beberapa partai politik lagi untuk megusung Capres 2024 yang akan datang,” ungkap Hamza Rahayaan SH, sebagai Forum komunikasi sahabat Advokat (Foksa), kepada rekan media, Senin (13/6/22).

Lebih lanjut ditegaskan Hamza, melihat hari ini Insya Allah saya sebagai forum komunikasi sahabat Advokat (Foksa) akan mendeklarasikan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024. Melalui kendaraan politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). dibawah nahkoda ketum partai Muhaimin, dengan sikap kesatria ketum Partai PKB, Muhaimin yang biasa disapa cak imin untuk maju sebagai Capres dan didukung  oleh konsituwen pemilih yang solid,” ujarnya.

Gerakan biru kuning terus melakukan konsolidasi diseluruh indonesia. Hari ini melancarkan kegiatan kosolidasi kegiatan diseluruh wilayah Republik indonesia untuk menyambut kemenangan Muhaimin iskandar.

“Insya Allah kalau untuk Partai PKB sendiri pasti mempunyai peluang besar dan mempunyai basis yang reel basis yang ideologis yang tidak akan terganggu walaupun terganggu juga hanya sedikit saja,” katanya.

Untuk dukungan Foksa. tentunya, kami terus konsolidasi di seluruh wilayah Republik Indonesia. dengan kader – kader yang bernama biru-kuning disitulah ada stegmen Foksa dan kami mempersiakan diri untuk memberikan dukungan penuh secara politik dan dukungan secara hukum. Kepada Muhaimin Iskandar sebagi senior dari biru-kuning.

“Muhaimin iskandar tidak butuh survei karena beliau mempunyai Partai yang butuh survei yaitu, yang belum mempunyai partai dan survai tersebut untuk mempengaruhi keputusan Partai nantinya. Kalau Muhaimin mempunyai Partai tentunya, tidak perlu hasil survai,” pungkas.

Saya melihat nanti agar tidak terjadi Polarisasi seperti Pemilihan Presiden pada 2014 – 2019. yang hanya pasangan dua kandidat yang maju Capres Heat To Heat. disinilah pesta demokrasi 2024 yang sangat menarik ideal Capres bisa tiga calon kandidat yang maju dalam bursa Presiden 2024 nanti, agar dapat menghindari polarisasi akan datang.

“Closing statement harapan, kami kepada seluruh kader biru- kuning khusus nya, dimana dia berada harus tetap membangun konsolidasi yang baik dan bermartabat. tidak boleh menjelekan satu sama yang lain. tapi harus menawarkan visi dan misi dan menawarkan konsep yang baik kepada masyarakat. Ini loh pendidikan politik yang baik kepada bangsa dan negara,” tutupnya..(budi setiawan)

 

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *