Artha Graha Peduli Gelar Sembako Murah

  • Bagikan

Jakarta, Asatuonline.id – Artha Graha Peduli (AGP) kembali memberikan bantuan sosialnya  berupa 150 paket Sembako murah ke Rukun Warga (RW) 09 Kelurahan Pademangan Timur Kecamatan Pademangan Jakarta Utara.

Proses pembagian sembako sendiri yaitu dengan kupon yang telah di sediakan oleh Artha Graha Peduli.

Kemudian pembagian kupon secara door to door oleh tim AGP yang didampingi oleh tokoh masyarakat.

Ketua LMK Pademangan Timur Syahrudin, menjelaskan pembagian sembako murah tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang beruntung dengan menukarkan Kupon.

“Untuk pembagian tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah dengan cara mengunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.”

Adapun yang ikut serta dalam pembagian Sembako murah yaitu Ketua RW 09, S Wibowo, Ketua LMK Pademangan Syahrudin Timur, Korlap AGP, Marzani dan Linmas.

Pembagian sembako tersebut di laksanakan pada pukul 08.00 WIB s/d selesai. Bertempat di Kantor RW 09, Selasa (19/4) jelas Syahrudin.

Ketua RW 09, S Wibowo saat dikonfirmasi Asatuonline.id, menyampaikan terima kasih kepada Artha Graha Peduli atas sumbangsih atensi di wilayah RW. 09 selama ini khususnya kepada warga kami.

Bahkan, kegiatan sosial yang dilakukan oleh AGP tersebut dari mulai pandemi covid 19 sampai dengan saat ini sudah mengadakan kegiatan vaksin utk warga kami dan kegiatan yang saat ini dilaksanakan berupa sembako murah, kata S Wibowo.

Harapannya, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dalam berbagi untuk masyarakat, dan kepada warga penerima sembako dapat membantu meringankan sedikit beban ekonomi keluarga.

Semoga pandemi Covid-19 ini dapat berakhir secepatnya dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya dan juga ekonomi masyarakat dapat membaik, tambahnya…(Why)

 214 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *