Agung Tewas Ditikam OTD Ditempat Hiburan Malam Dragon Sungailiat

  • Bagikan

Agung Maulana saat mendapat pertolongam pertama di RS.Medika Stania Sungailiat (Foto: Asatuonline.id)

Sungailiat, Asatuonline.id – Pemuda berumur 19 tahun Agung Maulana tewas ditikam oleh orang tidak dikenal (OTD) di Karaoke Dragon 88 Jalan Jelitik Kelurahan Sungailiat, Minggu (30/01/2022) dini hari.

Sebelumnya korban sempat dilarikan ke RS.medika Stania Sungailiat namun nyawanya tak tertolong, korban meninggal dunia dalam perjalanan sebelum pertolongan medis.

Dari keterangan saksi Anjar yang merupakan teman korban datang bersama-sama ke Karaoke Dragon pada pukul 12.30 wib bersama rekan- rekan korban lainnya, pada pukul 03.00 wib saksi Anjar melihat korban sudah tergeletak di lantai.

Kemudian saksi memanggil teman-temanya yang lain untuk mengangkat korban. Kemudian saksi beserta teman-temannya yang lain langsung membawa korban ke RS.Medika Stania pada pukul 03.15 Wib.

“Sesampainya di Rs.Medika Stania korban langsung di lakukan pertolongan pertama, namun korban telah meninggal dunia,” tutur Anjar rekan korban.

Sementara itu Kasat reskrim Polres Bangka AKP Ayu Kusuma Ningrum seizin Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si., menjelaskan memang benar telah terjadi penusukan Oleh OTD ditempat hiburan malam ( Dragon ) dan menyebabkan korban meninggal dunia.

“Memang benar dini hari tadi (30/1/22) telah terjadi perkelahian disebuah Tempat Hiburan Malam Dragon 88 sehingga menyebabkan korban meninggal dunia, hingga kini kami masih meminta keterangan dari saksi-saksi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ungkap Kasat Reskrim AKP Ayu..( bustami)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *