Terpilih Jadi Ketua RT, Tan Tjeng Soei Adakan Syukuran Di Bajak Laut Sea Food Rajawali

  • Bagikan

Suasana syukuran di Bajak Laut Sea Food Rajawali (Foto : Istimewa)

Jakarta, Asatu Online – Suasana keceriahan terpancar dari wajah para pengurus RW 09 Kelurahan Pademangan Timur Kecamatan Pademangan Jakarta Utara, Minggu (14/11)

Usai, digelarnya pesta demokrasi di tingkat wilayah Rukun Warga (RW) 09, ajang pemilihan Anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) dan Ketua Rukun Tetangga (RT) pada beberapa waktu lalu.

Sementara itu kunjungan wisata kuliner Bajak Laut Sea Food Rajawali dilanjutkan pemberian cinderamata secara simbolis diberikan oleh Syahrudin Ketua LMK khususnya kepada para Ketua RT 01 s/d 011.

Acara tersebut turut di hadiri Sri Wibowo Ketua RW 09, Syahrudin, Anggota LMK terpilih, Tan Tjeng Soei Ketua RT 04 terpilih, Willy Hendrata, ST Ketua RT 05 Terpilih, Oey Hong Liu Ketua RT 08 Terpilih berikut para Kader Jumantik.

Sementara Sri Wibowo Ketua RW 09, menyampaikan bahwa pesta demokrasi berjalan dengan aman tanpa timbulnya ekses dilapangan.

“Ketua RT terpilih serta Anggota LMK bekerjalah dengan sebaik mungkin dan tetaplah menjaga silaturahmi antar warga masyarakat dan Pemerintahan Wilayah Kelurahan Pademangan Kecamatan Pademangan Jakarta Utara,” katanya pada Asatu Online Minggu (14/11).

Bahkan pihak pengurus RW 09 akan mengadakan rapat kordinasi untuk acara pengukuhan, Imbuhnya.

Sementara itu Tan Tjeng Soei (Kong RT) mengatakan bahwa wisata kuliner ini sekaligus syukuran atas terpilihnya Saya sebagai Ketua RT 04.

“Sebagai langkah dihari pertama kerjanya pada warga masyarakat dan pendatang baru yang berdomisili di wilayah RT 04/ RW 09 wajib lapor (1 X 24) jam tanpa dikenakan biaya administrasi,” katanya.

Ia menambahkan, “agar kampung kita harus tetap bersih dengan melakukan giat kerja bakti dan saling mengingatkan pada warga masyarakat akan bahaya Narkoba dan tak lupa Ayo Vaksin Covid – 19,”…. (why)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *