Ketum PB Mathla’ul Anwar Bersilaturahim Dengan Ketum PB Al-Khairiyah

  • Share

Ketua Umum PB Mathla’ul Anwar KH Embay Mulya Syarief (dua, kiri) bersilaturahim dengan Ketua Umum PB Al-Khairiyah H Ali Mujahidin (tengah) di Kantor Sekretariat PB Al-Khairiyah di Citangkil Cilegon, Senin 25 Oktober 2021 (Foto: Istimewa)

Cilegon, Banten, Asatu Online – Ketua Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar (PBMA) KH Embay Mulya Syarief melakukan silaturahmi dengan Ketua Umum Pengurus Besar Al-Khairiyah H Ali Mujahidin pasca berlangsungnya Muktamar ke-10 Al-Khairiyah dari 21 hingga 23 Oktober 2021.

“Kami berkunjung bersama Mayor Jenderal Arif Rahman untuk bersilaturahim dan mengucapkan selamat kepada Ketua Umum PB Al-Khairiyah yang kembali terpilih, KH Ali Mujahidin melalui muktamar yang baru lalu,” kata KH Embay kepada pers usai bersilaturahim dengan Ketua Umum PB Al-Khairiyah di Citangkil, Cilegon, Banten, Senin (25/10/2021).

Ketua Umum PBMA lebih lanjut mengemukakan harapannya agar Al-Khairiyah sebagai Ormas Islam yang didirikan oleh seorang pejuang, yaitu Brigjend KH Syam’un dan bergerak di bidang pendidikan, dakwah dan sosial dapat terus mengabdi untuk umat dan bangsa.

KH Embay juga menyebutkan bahwa perkembangan Al-Khairiyah sangat menggembirakan dengan telah dimilikinya perguruan tinggi, yaitu Universitas Al-Khairiyah (Unival) di Citangkil Cilegon dan akan dibangunnya Pesantren Tahfiz yang berlokasi di Cinangka Cilegon.

“Kita do’akan, semoga apa yang dicita-citakan Pak Ali Mujahidin sebagai ketua umum terpilih bisa terwujud segera. Aamiin,” kata salah satu tokoh Pendiri Provinsi Banten itu sambil menegaskan perlunya sinergi antara Mathla’ul Anwar dengan Al-Khairiyah, terlebih di era digital ini.

Sementara itu Ketua Umum PB Al-Khairiyah terpilih periode 2021-2026 H Ali Mujahidin menyatakan setuju dengan apa yang dikemukakan Ketua Umum PBMA dengan menegaskan perlunya sinergi antara sesama organsiasi Islam dalam mengedepankan kegiatan dakwah, pendidikan, dan sosial.

“Kita sama-sama membangun organisasi dan pendidikan untuk kemaslahatan umat dan membawa manfaat bagi bangsa dan negara,” kata Ali Mujahidin yang lebih sering disapa Haji Mumu itu..(red)

 48 total views

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *