Iwan Fikri Perintahkan Kontraktor Proyek Irigasi Perbaiki Kerjaan Secepatnya

  • Bagikan

Penampakan proyek Jaringan Irigasi Dusun Pelulusan Desa Nyurok Kecamatan Dendang Belitung Timur  yang hancur (Foto, Kamis 9/9).

Belitung Timur, Asatuonline.id –Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat ( PUPR) Kabupaten Belitung Timur Iwan Fikri memerintahkan kontraktor dari PT.Putra Belitung Mandiri untuk memperbaiki pekerjaan proyek Jaringan Irigasi yang rusak secepatnya.

Hal itu diterangkan oleh Iwan Fikri melalui pesan Whats App saat menjawab pertanyaan Asatu Online pada Minggu (12/9).

“Akan diperbaiki secepatnya,” kata Kadis PUPR Kabupaten Belitung Timur tersebut.

Lebih lanjut, Iwan menginfokan, memang ada beberapa bagian fisik proyek Jaringan Irigasi itu yang sudah retak dan kontraktor sudah sepakat akan memperbaikinya.

“Sudah kami infokan kemarin ( Sabtu -11/9 red) memang ada beberapa titik pada fisik proyek itu yang retak. Namun sudah ada kesepakatan antara Dinas PUPR Beltim dan kontraktor untuk memperbaikinya,” terang eks Kabid Bina Marga Dinas PUPR Beltim itu.

Sebelumnya diketahui, kontraktor Ahin dari PT Putra Belitung Mandiri merasa kesal setelah media memberitakan proyek yang di kerjakannya di Dusun

Pelulusan Desa Nyurok Kecamatan Dendang Kabupaten belitung Timur tidak sesuai spek.

Kepada Asatu Online, Ahin mempertanyakan pekerjaan yang mana harus dibetulkan karena Ahin berdalih pekerjaan Jaringan Irigasi yang dikerjakannya itu masih dalam tahap masa pelaksanaan.

“Pekerjaan yang mana yang harus dibetulkan, pekerjaan ini belum selesai dikerjakan, baru Satu bulan dikerjakan,” kata Ahin, Sabtu ( 11/9).

Ahin mengakui akan memperbaiki pekerjaan yang dianggap tidak sesuai spek, karena menurut Ahin pekerjaan ini masih menjadi tanggung-jawab kontraktor.

“Tentu akan kami perbaiki sesuai perintah Kepala Dinas PUPR Kabupaten Belitung Timur,” imbuh Kontraktor yang juga memiliki Toko Material bangunan ini..(kandar)

 

 

 603 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *