Lurah Pademangan Timur Tinjau Lokasi Pasar Malam

  • Bagikan

Jakarta, Asatuonline.id – Pasar malam yang digelar oleh Kosub Warna-warni dengan Komisariat Kadin Kecamatan Pademangan menyedot perhatian animo masyarakat RW.08.

Sementara itu lurah pademangan Timur dengan berjalan kaki didampingi FKDM, LMK, Ketua RT.08/RW.09, dan Panitia Pasar Malam. Dalam kunjungannya kelokasi pasar malam sangat memukau perhatian pengunjung sekaligus menyapa para pelaku UMKM.

Bahkan, suasana lokasi pasar malam terlihat terang oleh cahaya lampu para pedagang.

A. Rahman Hakim, S.IP, Lurah Pademangan Timur Kecamatan Pademangan Jakarta Utara, menyampaikan kegiatan pasar malam diwilayah RW. 08 Pademangan IV, animo masyarakat sangat luar biasa, dan saya tidak menyangka kalau pengunjungnya semakin ramai.

Menurutnya, UMKM di wilayah Pademangan Timur, lebih dikembangkan kembali dan rangkul semua para pelaku UMKM, tuturnya saat dikonfirmasi Asatuonline.id, Jumat (29/4) malam.

Ia menghimbau kepada masyarakat apabila tidak memakai masker tetap patuhi prokes, ucapnya.

“Ia menjelaskan bahwa kegiatan pasar malam ini. Ijinnya bukan dari Lurah, tapi yang mengeluarkan adalah Kapolsek, jelasnya.

Sementara dalam kegiatan pasar malam ini, Lurah hanya mendukung, dan saya melihat antusias masyarakat masih ramai sehingga dapat diagendakan kembali, tandasnya.

Sahrul, Kordinator Pasar Malam wilayah Pademangan, harapannya agar kegiatan pasar malam diberikan tenda sehingga terlihat rapih, kata Sahrul.

Ia meminta kepada pemangku wilayah agar kegiatan pasar malam dapat digelar dalam sebulan empat kali, pungkasnya…(*)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *