Komunitas Biawak Trail Dan Kenkz Bagikan Sembako Ke Masyarakat Mangkol 

  • Bagikan

Pangkalpinang, asatuonline.id – Komunitas Biawak Trail dan Kenkz Bangka Belitung menggelar kegiatan bhakti sosial bagi bagi sembako kepada masyarakat Dusun Mangkol Desa Terak Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah, Munggu (24/4).

Puluhan paket sembako berupa Beras, Minyak Goreng dan Gula Pasir dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Ketua komunitas Biawak Trail & Kenkz Wiwin Iskandar S.H, MH Jaksa yang bertugas di Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Bhakti sosial bagi sembako ini mengandalkan donasi dari para anggota komunitas.

Menurut mantan Kasipenkum Kejati Riau itu, untuk anggota komunitas terdiri dari berbagai kalangan baik itu pengusaha, Jaksa, Anggota DPRD dan juga berbagai profesi yang lainnya.

“Ini murni donatur dari teman teman dikomunitas, karena kami melihat masih banyak warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita, terutama saat pandemi seperti ini,” ungkap Wiwin dihadapan Emak – emak yang menerima sembako.

“Sebetulnya kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan pihaknya untuk berbagi kepada sesama, tahun lalu komunitas ini juga melakukan hal yang sama di dusun Limbung Desa Jada Bahrin Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka,” tambah Wiwin.

Sasaran Bhakti sosial kali ini yaitu masyarakat dusun Mangkol Desa Terak Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah karena wilayah ini sering menjadi lintasan komunitas kami, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

” kami juga pada sore hari ini (Minggu sore) membagikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di seputaran Basecamp Biawak yang berada di jalan Len Listrik kelurahan Gabek Kota Pangkalpinang,” imbuh Wiwin menerangkan.

Selanjutnya, Wiwin berharap semoga komunitas kami ini dapat berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat, dan semoga saja sedikit bantuan ini dapat berbuah keberkahan bagi semuanya.

Sementara itu Kepala Desa Terak Hariyono disela sela pembagian sembako mengucapkan terimakasih atas kepedulian komunitas Biawak Trail & Kenkz kepada masyarakatnya.

“Atas nama Kepala Desa Terak, saya mengucapkan Terima Kasih kepada komunitas Biawak Trail & Kenkz yang telah membagika paket sembako kepada masyarakat dusun Mangkol, bagi masyarakat kami, bantuan ini sangat berharga dan bermanfaat sekali,” tutur Haryono didalam sambutannya.

Ia menambahkan, didalam situasi seperti ini kami merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan bhakti sosial kepada masyarakatnya, semoga komunitas ini tetap exsis dan semoga kedepannya para anggota komunitas ini sukses selalu dan terus dapat menyebarkan kebaikan bagi sesama,” pungkas Hariyono. (man)

 313 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *