FC Ghana Berhasil Nyabet Juara Tiga Melawan FC Alte Depok

  • Bagikan

Cibinong, Asatuonline.id – Dalam memenangkan permainan sepak bola, maka dibutuhkan kerjasama tim agar bola yang dibawa tidak direbut lawan.

Walaupun dalam setiap gawang ada penjaganya, tapi pemain bek harus tetap ada sehingga bola bisa di jaga dan tidak sampai masuk kedalam gawang.

Sejak pertandingan dimulai FC Ghana dan FC Alte Depok, sama-sama mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan dengan tempo permainan cepat. Sementara kedua tim saling bergantian untuk melancarkan serangan, ucap sang pelatih FC Ghana pada awak media, Minggu (20/3).

Namun, pertahanan lawan FC Alte Depok akhirnya harus bobol dimenit akhir setelah Striven mampu memanfaatkan umpan dengan tendangan yang mengarah ke gawang, tambahnya.

FC Ghana berhasil bobol gawang FC Alte Depok  dalam pertandingan Piala Mitra Garuda Cup yang berlangsung dilapangan Nanggerang Citayam, Depok.

Ghana sebagai tim tamu, diluar dugaan menang 1-0. Striven (15) berhasil menyelesaikan pertandingan di menit akhir.

Karna menguasai lini tengah Ghana pun tampil dominan disetiap laga. Serangan demi serangan diluncurkan ke gawang lawan.

Dalam pertandingan antar daerah, tim Ghana berhasil juara 3 di semifinal liga campion club memperebutkan piala Mitra Garuda Cup 2022.

“Saya cukup nyaman dengan permainan dibabak terakhir dan meminta maaf atas hasil yang tidak baik ini karena gagal menyabet juara 1,” ujar Striven (15)…(Wahyu).

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *